Gisell dan Wijin Putus, Sosok Ini Ungkap Kondisi Keduanya Pasca-Berpisah, Bisnisnya Juga Ikut Kandas?

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:50
Gisell dan Wijin Putus, Sosok Ini Ungkap Kondisi Keduanya Pasca-Berpisah, Bisnisnya Juga Ikut Kandas?

Belum lama ini, Penyanyi Gisella Anastasia mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin, berakhir

Baik Wijin maupun Gisell telah mengakui jika mereka telah putus.

Selang berapa waktu, ia pun kedapatkan sedang makan bersama mantasn suaminya, Gading Marten dan sang anak, Gempita.

Publik pun dibuat bertanya-tanya, apa alasannya keduanya putus dan bagaimana hubungan Gisell dan Wijin sekarang, mengingat keduanya memiliki bisnis bersama.

Terkait hal itu, sahabat Wijin dan Gisell, yakni Melaney Ricardo ,pun buka suara.

"Bukannya sok tahu ya tapi gue tahu banget dua-duanya sahabat gue, kita masih di persekutuan doa yang sama gak ada yang keluar," beber Melaney, saat ditanya soal hubungan Gisell dan Wijin pasca-putus di Rumpi Trans TV, belum lama ini.

Melaney juga bilang, bahwa hubungan Gisell dan Wijin masih sangat baik, dan mereka menjalankan bisnis mereka secara professional.

"Tetep temenan, tetep barengan kok ( handle bisnis)," imbuh Melaney.

Diketahui, Wijin dan Gisell telah menjalin hubungan asmara sejak Februari 2018 silam.

Tak hanya sering tampil bersama, Gisel dan Wijin juga kerap menghabiskan waktu berlibur bersama, bahkan turut mengajak Gempi, putri Gisel bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Dan, kabar berakhirnya kisah cinta Gisel dan Wijin memang sudah menyebar terutama setelah heboh unggahan bernada galau keduanya di media sosial masing-masing.

Gisel akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Wijin pada Sabtu (18/12/2021) lalu.

Ia mengaku bahwa dirinya dan Wijin sudah tak bersama. Namun, ia menegaskan bah dirinya dan Wijin tetap menjaga hubungan baik meski sudah putus, bahkan masih menjalani bisnis bersama.

"Rasa kehilangan setelah putus pasti ada, tapi aku masih berhubungan baik sama dia. Keluarga juga baik-baik saja. Masih ada juga bisnis bareng," bebernya.

Artikel Asli