Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel, Ayah Bibi ‘Terbebani’ dengan Fakta Puput Soedrajat: Gak Nyaman Pikiran Saya

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 09:15
Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel, Ayah Bibi ‘Terbebani’ dengan Fakta Puput Soedrajat: Gak Nyaman Pikiran Saya

Drama perebutan hak asuh anak pasangan almarhumah Vanessa Angel , Gala Sky, makin panas.

Ayah almarhum Bibi Ardiansyah, H. Faisal, pun menyebut perseteruan hak asuh Gala Sky dengan keluarga besarnya dengan sang besan, Doddy Soedrajat , semakin tak kondusif.

"Sejak dari awal bukan persaingan lagi, ini udah perebutan, bukan persaingan lagi, udah gak kondusif lagi suasananya menurut saya," paparnya.

Kendati begitu, Faisal mengaku optimis hak asuh Gala Sky tersebut akan jatuh ke tangannya.

"Kan kita masih dalam (proses) pengadilan, kita berharap ke kita. Kita positif aja. Saya tidak berpikiran negatif. Saya yakin karena saya tulus dan ikhlas ingin mendidik anak ini, ingin membesarkan anak ini. Jadi saya yakin bahwa hak asuh ke tangan kita " imbuh Faisal dalam tayangan di kanal YouTube Langit Entertainment, pada Kamis (23/12/2021) lalu. ."

Menurutnya, ia akan merasa terbebani jika Gala Sky diurus oleh sang besan.

Beban tersebut rupanya berkaitan dengan fakta bahwa istri Doddy, Puput Soedrajat , hanya mengurus satu dari tiga anaknya dari pernikahan sebelumnya.

"Ada beban tersendiri bagi saya. Dia (Doddy) kan, istrinya Mbak Puput. Mbak Puput punya anak tiga, dua aja anak laki-lakinya kalau nggak salah, dia cerita sama saya, dibawa oleh (mantan) suaminya. Nah kan sekarang cucu saya ini cucu tiri dari dia. Itu yang menjadi pikiran bagi saya, beber Faisal.

Karena hal itulah, Faisal mengaku akan berjuang mati-matian mendapatkan hak asuh Gala.

"Terus sekarang mau ngambil cucu tiri. Di situlah saya berpikir ini kurang tepat. Gak nyaman pikiran saya, makanya saya berjuang. Dan saya yakin bahwa hak perwalian ini akan jatuh ke saya, pungkas Faisal.

Artikel Asli