Bongkar Rahasia Penerbangan di TikTok, Pramugari Ini Langsung Dipecat

Gaya Hidup | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 09:00
Bongkar Rahasia Penerbangan di TikTok, Pramugari Ini Langsung Dipecat

SEORANG pramugari harus menerima kenyataan pahit karena berbagi informasi penting ke netizen. Perempuan bernama Arina Bloom itu dipecat oleh perusahaan maskapainya usai memposting video tentang rahasia pekerjaannya di akun media sosialnya.

Arina Bloom merupakan awak kabin maskapai United Airlines yang aktif di TikTok . Dia telah memposting sekitar 20 video tentang rahasia industri, misalnya fakta maskapai tidak membersihkan pesawat di antara penerbangan.

Namun, dalam sebuah video baru-baru ini, Arina membagikan berita bahwa dia dipecat dari pekerjaannya setelah seseorang membuat keluhan anonim tentang dia.

Arina mengatakan dia tidak diberi peringatan, dan dipaksa untuk segera mengundurkan diri.

"Saya baru-baru ini dipaksa mengundurkan diri dari pekerjaan saya karena halaman Tiktok ini," kata Arina seperti dilansir dari The Sun , Minggu (26/12/2021).

"Maskapai penerbangan saya mengetahui platform media sosial saya. Mereka bahkan mengomentari video saya pada bulan Agustus sehingga saya tidak menyembunyikan sesuatu," ungkapnya.

Mendadak masalah terjadi di Desember. "Saya mendapat masalah untuk setiap video di mana saya muncul dengan seragam. Saya mengerti setiap maskapai memiliki aturannya sendiri," katanya.

Dia melanjutkan, "Saya merasa bersalah dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Namun saya berpikir semua video saya positif dan saya hanya menunjukkan betapa bahagianya saya menjadi bagian dari maskapai ini."

Artikel Asli