Awas, Popuko Dan Pipimi Kembali Di Pop Team Epic Musim Kedua!

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 08:27
Awas, Popuko Dan Pipimi Kembali Di Pop Team Epic Musim Kedua!

Serial adaptasi anime dari manga bkub, Pop Team Epic (PTE) mungkin banyak yang menyukai akan kontennya yang absurd dan tidak mainstream. Namun, baru-baru ini produksi musim kedua sudah resmi terkonfirmasi di pagi buta hari Minggu ini!

Informasi apa saja yang telah resmi tersampaikan sejauh ini?

Pop Team Epic Musim Kedua Terkonfirmasi!

Pengumuman musim kedua Pop Team Epic terinformasikan melalui siaran ulang serialnya lewat saluran Tokyo MX, Minggu (26/12) pukul 02:00 pagi waktu Jepang. Kemudian terunggah lewat YouTube resmi rekaman label, KING RECORDS.

Cuplikan tersebut bisa Kamu tonton di bawah ini:

Siaran tersebut merupakan remix dari musim pertama yang telah tayang pada 2017 lalu, dimana sejumlah segmen per episodenya telah ditambahkan.

Dalam cuplikan trailer tersebut, muncul artis dan seiyu dari KING RECORDS, Shouta Aoi, yang menjadi tamu di episode terakhir PTE , serta di anime Gal & Dino segmen live-action .

Shouta Aoi juga akan hadir dalam dua versi untuk musim kedua ini, dimana versi aslinya akan bertemu dengan sisi jahatnya yang belum jelas motifnya hingga kini.

Hingga pengumuman musim kedua terbeberkan, belum jelas dari tim produksi yang akan terlibat untuk proyek tersebut.

Produksi Animasi Paling Absurd Dan Nge-Meme!

Pop Team Epic (Poputepipikku) adalah manga empat kolom bernuansa surreal comedy garapan komikus Bukubu Okawa (bkub).

Serialisasi manga tersebut masih berlangsung lewat majalah manga Manga Life Win , penerbit Takeshobo.

Musim pertama animenya telah selesai tayang semasa musim dingin 2018, yang mulai tayang pada (7/1/2018) lalu.

Penayangan ulang selanjutnya pun berlangsung setelahnya terbungkus dalam beberapa episode spesial , dengan menambahkan sedikit konten tertentu dari siaran awalnya.

Keunikan produksi musim pertamanya adalah menghadirkan sejumlah seiyu veteran dan ternama yang terafiliasi dengan KING RECORDS.

Sebagai contoh, setiap episodenya terbagi menjadi dua bagian yang mana setiap bagiannya terisi oleh dua pengisi suara berbeda untuk Popuko dan Pipimi.

PTE juga presentasikan sejumlah showcase animasi dari beberapa studio berbeda , tak hanya dari Kamikaze Douga.

Yang paling unik dari produksi anime ini, keterlibatan Team AC (AC-bu) yang terdiri dari dua almamater Tama Art University, Toru Adachi dan Shunsuke Itakura. Mereka memiliki segmen yang dinamakan Bob Team Epic.

Begitu juga Thibault Tresca, salah satu animator dari Kamikaze Douga memiliki segmen tersendiri, yaitu Japon Mignon, menghadirkan dua seiyu Perancis pula.

Barangkali bagi yang menantikan musim kedua setidaknya sudah bisa rileks dan tinggal tunggu tanggal mainnya, ya?

&
Artikel Asli