Diprediksi Bakal Jadi Tren pada 2022, Ini Rekomendasi Kosmetik Hybrid Lokal Layak Coba!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 07:10
Diprediksi Bakal Jadi Tren pada 2022, Ini Rekomendasi Kosmetik Hybrid Lokal Layak Coba!

Pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini juga membawa perubahan bagi industri kecantikan. Salah satunya adalah kehadiran produk kosmetik hybrid yang menggabungkan kandungan dan manfaat skin care dan makeup. Di tahun depan, produk skin care maupun makeup hybrid pun diprediksi akan masih mendominasi tren kecantikan dunia, termasuk Indonesia. Buat kamu yang ingin mulai mencoba kosmetik hybrid , berikut beberapa rekomendasi produk lokal yang patut dicoba!

MOP Beauty Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Prime

jadi-tren-di-tahun-2022-ini-rekomendasi-kosmetik-hybrid-lokal

Makeup sering cakey ? Primer dari brand MotherofPearl (MOP) Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Prime patut kamu coba. Gripping primer ini diklaim mampu mengikat makeup yang akan diaplikasikan setelahnya. Selain itu, primer wajah dari brand milik Tasya Farasya ini ini juga diklaim mampu mempersiapkan wajah dan menjadikan makeup lebih tahan lama.

Diperkaya dengan berbagai kandungan skin care, seperti turmeric root extract, peptide, holy basil, niacinamide, dan red algae, produk ini juga memiliki manfaat memberi kelembapan pada kulit, mengencangkan, sekaligus mengecilkan pori-pori. Kamu bisa membeli face primer berkualitas ini dengan harga Rp169.000 saja, lho!

Carasun Solar Smart UV Cushion

Kini kamu tak perlu repot menghapus makeup untuk aplikasi ulang sunscreen. Produk terbaru Carasun ini menggabungkan manfaat sunscreen dan cushion foundation, jadi kamu pun bisa touch up sekaligus reapply sunscreen. Carasun Solar Smart UV Cushion memiliki 9 pilihan warna, mulai dari transparan hingga natural tan , sehingga kamu bisa memilih shade yang sesuai dengan warna kulitmu.

Selain SPF 50 dan PA++++, cushion yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp175.000 ini juga dilengkapi dengan blue light protection untuk melindungi kulit dari bahaya radiasi blue light yang dapat menyebabkan dark spot , hiperpigmentasi, dan juga kerutan. Cushion ini juga diperkaya dengan kandungan rice oil dan centella asiatica yang berfungsi untuk menutrisi secara maksimal sehingga kulit pun terlihat sehat dan fresh hingga 8 jam.

Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector

Terus berinovasi, Dear Me Beauty juga menghadirkan produk kosmetik hybrid di tahun 2021 ini, yaitu Perfect Conceal Serum Skin Corrector. Tak hanya membantu menyamarkan flek, bekas jerawat, maupun mata panda, produk ini juga diklaim dapat membantu merawat dan mencerahkan kulit wajah, lho!

Concealer wajah dengan 6 varian shades ini dilengkapi kandungan skin care berupa niacinamide sebesar 4%, hyaluronic acid, ceramide, peptide, dan masih banyak lagi. Tertarik dengan makeup hybrid Dear Me Beauty ini? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp129.000.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Runa Beauty Moonflush

Salah satu produk best seller Runa ini juga menggabungkan manfaat skin care. Cream blush yang memiliki 5 pilihan warna dengan hasil akhir satin ini memiliki tekstur produk yang lembut, ringan dan juga non-waxy . Jadi, tidak akan merusak makeup saat diaplikasikan di atas bedak atau foundation.

Selain dapat memberikan hasil rona wajah yang natural dan lembut, Runa Beauty Moonflush juga bisa membuat kulitmu menjadi sehat dan ternutrisi. Hal ini tak lain berkat dari kandungan skin care berupa sweet almond oil dan juga vitamin E di dalam blush on yang dijual dengan harga Rp139.000 ini.

Look Holy Lash Elixir Mascara

Jika kamu ingin memiliki produk makeup mata yang sekaligus dapat merawat serta menutrisi bulu mata, maka Holy Lash Elixir Mascara dari Look Cosmetics bisa jadi pilihan. Maskara ini diklaim bertahan lama dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dengan kombinasi warna hitam pekat dan bulu sikat khusus, produk makeup mata ini dapat memberi efek volume yang maksimal serta melentikkan bulu mata tanpa membuatnya terlihat menggumpal. Selain itu, argan oil yang terkandung dalam maskara ini juga akan membantu merawat dan membuat bulu mata tampak lebih panjang. Dengan harga Rp165.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk kosmetik hybrid ini.

Dari kelima produk makeup hybrid di atas mana nih , yang ingin kamu coba?

 

 

Artikel Asli