Loading...
Loading…
Makin Gak Habis Pikir Sama Kelakuan Ayah Vanessa Angel, Sosok ini `Maki-maki` Doddy Soedrajat: Orang Waras Gak Seperti Itu!

Makin Gak Habis Pikir Sama Kelakuan Ayah Vanessa Angel, Sosok ini `Maki-maki` Doddy Soedrajat: Orang Waras Gak Seperti Itu!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Desember 2021 - 14:45

Rudi S Kamri masih bersikap sinis pada ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Menurut Rudi, Doddy cuma pengen eksis dari permasalahan yang ia buat.

Rudi heran dengan kabar Doddy mau melakukan tes DNA pada Gala. Ia merasa rencana Doddy itu berlebihan dan tak masuk akal.

" Konon katanya, Doddy meragukan Gala anak dari Bibi Andriansyah. Kita seluruh Indonesia geleng-geleng kepala melihat ulah konyol Doddy Soedrajat. Dia malah mau tes DNA. Aduh, ini terbuat dari apa ya manusia seperti Dody ini ," seru Rudi.

" Kok drama sekali, mungkin sering nonton drama Korea. Ini supaya pengen eksis mencari perhatian masyarakat dengan cara yang nyeleneh menurut saya. Dramanya itu lebay dan gak masuk akal! " sambungnya.

Rudi menilai ada dua dampak yang terjadi ketika Doddy meragukan ayah asli Gala. Tak cuma melukai perasaan mendiang Bibi serta keluarga Faisal, Doddy juga secara tak langsung menuding Vanessa berzina.

" Ada dua sisi, pada saat dia meragukan cucunya Gala Sky adalah anak Bibi, berarti dia telah melukai perasaan dari keluarga menantunya ," ujar Rudi. " Berarti dia menuduh anak kandungnya selingkuh pada saat perkawinan. Berarti dia menuduh anak kandungnya selingkuh pada saat perkawinan dengan Bibi. Ini kan aneh. Kasihan sekali Vanessa Angel. Kasihan sekali Bibi Andriansyah. Dan yang paling penting, kasihan Gala Sky ."

Tak berhenti sampai di situ, Rudy sempat memaki Doddy ucapan menohok soal nasab nama Gala yang diubah.

" Ada dua kesalahan Doddy, di belakang nama Gala (harusnya Bin), tidak ada nama ibunya, nama bapaknya (yang dipakai) ," katanya. " (Lalu) di acara 40 hari, mohon maaf jijik saya mengomentari ada foto-foto Vanessa dengan mantannya, bukan dengan menantunya. Aneh, kalau orang waras gak mungkin seperti itu."

Original Source

Topik Menarik