Loading...
Loading…
Sunan Kalijaga Emosi Barang Vanessa Angel Belum Dikembalikan Keluarga Bibi Ardiansyah: Apa Alasannya?!

Sunan Kalijaga Emosi Barang Vanessa Angel Belum Dikembalikan Keluarga Bibi Ardiansyah: Apa Alasannya?!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Desember 2021 - 12:45

Doddy Soedrajat menagih barang pribadi milik Vanessa Angel yang diduga ada pada keluarga Bibi Ardiansyah. Ia menagihnya lantaran sudah terlampau lama setelah kecelakaan terjadi namun keluarga Bibi dinilai belum ada itikad.

"Sudah lebih 40 hari, barang pribadi Vanessa belum dikembalikan. Contoh sederhananya seperti KTP, lalu telepon selular, kenapa belum diserahkan ke Pak Doddy? Apa alasannya?" ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga di Apartemen Brawijaya, Jakarta (23/12/2021).

Diceritakan Doddy Sudrajat, barang-barang pribadi yang dimaksud diserahkan ke keluarga Bibi usai insiden di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

"Saya tahu dari tantenya Vanessa waktu habis kecelakaan. Itu kan barang-barangnya dimasukin ke plastik. Nah itu diserahkan semua ke Pak Faisal," terang Doddy Sudrajat.

Namun hingga saat ini, Doddy Sudrajat tak tahu di mana barang-barang itu berada. Dia hanya menduga bahwa KTP dan ponsel Vanessa masih disimpan di kediaman keluarga Bibi Ardiansyah.

"Saya juga nggak tahu siapa yang pegang," katanya.

Menyikapi hal tersebut, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum meminta keluarga Bibi Ardiansyah segera mengembalikan barang-barang pribadi milik Vanessa Angel.

"Kan seharusnya memang begitu. Barang pribadi Vanessa kembali ke Pak Doddy. Sedangkan barang pribadi Bibi kembali ke Pak Faisal dan keluarga," jelas Sunan Kalijaga.

Bila tak segera dikembalikan, Sunan Kalijaga khawatir ada kepentingan lain dibalik keberadaan KTP dan ponsel Vanessa Angel di kediaman keluarga Bibi Ardiansyah.

"Tolong segera dijawab. Ada kepentingan ada di handphone dan KTP itu," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik