Loading...
Loading…
Terkecoh Editan Warganet, Sunan Kalijaga: Awas Ada Doddy!

Terkecoh Editan Warganet, Sunan Kalijaga: Awas Ada Doddy!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Desember 2021 - 11:55

Saat berada si kawasan Brawijaya pada Kamis (23/12/2021). Doddy Soedrajat dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga menunjukkan satu video yang bikin hati Doddy Sakit.

Dalam video yang diunggah aku TikTok @yaelahh73 itu memperlihatkan Doddy berwajah murung seraya memberitahu video cucunya, Gala Sky ditakut-takuti oleh sosok bertopeng.

Yang membuat Doddy sakit hati selain melihat cucunya ditakuti seperti itu adalah terdengar juga suara "Awas ada Doddy" yang diucapkan oleh orang sekitar.

Melihat video itu, sang pengacara, Sunan Kalijaga juga terbawa emosi dan ingin tahu siapa sosok bertopeng dan mengapa membawa nama Doddy Soedrajat untuk menakuti cucunya.

"Sangat pengen kenal saya sama orang dibalik topeng monster yang menakut-nakuti Gala \'Doddy, Doddy, awas ada Doddy\' Sehingga membuat Gala menangis," tuturnya dalam video tersebut.

Melihat reaksi kedua orang tersebut, tentu saja akhirnya menjadi bahan tertawaan netizen.

Pasalnya, video yang ditunjukkan Doddy Soedrajat adalah palsu alias hasil editan tangan warganet yang dicocokkan dengan video Gala Sky. Dan orang dibalik topeng tersebut adalah sang ayah, Bibi Ardiansyah.

Dalam video yang diunggah akun tersebut pun turut menyandingkannya dengan video asli yang tak terdengar sama sekali nama Doddy Soedrajat di dalamnya.

Menanggapi hal ini, para warganet pun turut malu dengan aksi mereka yang dianggap tak melakukan riset secara mendalam sebelum menunjukkan sebuah bukti dan melanturkan pernyataan.

"Malu banget anj*r gua jadi dia," tutur seorang warganet.

"Cari dulu video aslinya pak, jangan yang editan" sahut yang lainnya.

"Lama-lama lawak juga" ujar yang lain.

Original Source

Topik Menarik