Loading...
Loading…
Digadang-gadang Bakal Rayakan Natal Bareng Stefan William, Reaksi Celine Evangelista Justru Tak Terduga

Digadang-gadang Bakal Rayakan Natal Bareng Stefan William, Reaksi Celine Evangelista Justru Tak Terduga

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Desember 2021 - 11:40

Usai bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista tampak kembali eksis di dunia hiburan wara-wiri di televisi. Ibu empat anak ini mengaku tak ada rencana liburan lantaran kebanjiran tawaran pekerjaan di momen pergantian tahun. Namun dirinya tetap akan merayakan hari natal dengan berkumpul bersama dengan keluarga.

"Nggak kemana-mana sih nggak tahun baru juga kerja nge-host," ujar Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12). Dikutip dari Wowkeren.

"Paling libur Natal sama keluarga. Aku sih tahun ini kumpul keluarga." sambungnya.

Menjalani momen pergantian tahun tanpa ada pasangan, Celine mengaku tak ingin ambil pusing. Menurutnya saat momen hari natal dan tahun baru dirinya merasa bahagia bisa menikmati waktu bersama anak-anaknya.

"Nggak ngaruh (ada pasangan atau tidak) ya sama aja yang penting sama anak-anak. Ya biasanya ada tuker kado (secret santa), anak-anak dekorasi pohon Natal tuker kado sesama anak-anak dan orangtua juga ke anak tuker kado." ungkap Celine.

Saat disinggung mengenai merayakan hari natal bersama dan kado natal dari sang mantan suami, Stefan William, reaksi Celine pun tak terduga. Dirinya malah dengan senang hati mengizinkan Stefan William jika ingin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya saat perayaan natal.

"Nggak tau ya, belum tau (Stefan kasih kado Natal atau tidak)," jawab Celine singkat.

"Kalau daddy-nya mau (menghabiskan waktu bersama anak-anak) ya nggak apa-apa cuma mungkin masih sibuk kali ya," lanjutnya.

Mengenai kehidupan asmaranya, wanita yang berusia 29 tahun itu mengaku belum siap untuk menjalani hubungan serius dalam waktu dekat. Dua kali gagal dalam membina rumah tangga tak dapat dipungkiri ada perasaan trauma karena pernikahannya terus berujung dengan perceraian.

"Gini aku tidak menargetkan, juga tidak buru-buru mencari dan tidak menutup hati. Jadi untuk deket siapa aja, kenal siapa aja oke, tapi untuk hubungan yang serius nggak dulu. Sibuk kerja aja yang dipikirin sekarang anak dan kerja," ujar Celine.

"Tapi tidak menutup kemungkinan ya namanya manusia cuma bisa berencana Tuhan yang menentukan. Ntah itu besok, lusa kan nggak ada yang tahu, kalau aku sih belum ada niat serius. Ya pastinya (trauma), kita belajar dari pengalaman dan lebih bijak lagi," pungkas Celine.

Diketahui sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan William melangsungkan pernikahan pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Keduanya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Dalam pernikahanya tersebut keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.

Original Source

Topik Menarik