Loading...
Loading…
Emma Waroka Wanti-Wanti Sunan Kalijaga Adil Kawal Doddy Soedrajat: Sudah Eneg dan Muak

Emma Waroka Wanti-Wanti Sunan Kalijaga Adil Kawal Doddy Soedrajat: Sudah Eneg dan Muak

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Desember 2021 - 10:10

Baru-baru ini beredar cuplikan video pertemuan pengacara kondang, Sunan Kalijaga dan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat disebuah kafe. Doddy Soedrajat tampak mengadu mengenai permasalahnya bahkan sampai menitikan air mata. Sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka pun turut menanggapai hal tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Emma Waroka dalam Instagram miliknya @emmawarokkaofficial.2nd pada Kamis,(23/12/2021). Wanita yang akrab disapa Mamsky itu berharap bahwa dengan kehadiran Sunan Kalijaga akan turut membantu mengatasi segala persoalan yang ada, dirinya meyakini bahwa sang pengacara dapat bersikap profesional dan adil dalam mengawal kasus Doddy Soedrajat.

"Mamsky tahu Mas Sunan ini orangnya professional, adil dan positif ya," kata Emma Waroka.

Emma Waroka juga menanggapi niat Sunan Kalijaga yang mengusulkan diri untuk menjadi mediator pertemuan antara Doddy Soedrajat dan Faisal. Dirinya menggantungkan keyakinannya kepada Sunan Kalijaga yang dinilai dapat meredam masalah yang terjadi.

"Mamsky yakin mas Sunan akan mengusahakan semaksimal mungkin," ucapnya melanjutkan.

Tak ada habis-habisnya terus berbuat kegaduhan, Emma Waroka mengaku enek dan muak dengan sikap Doddy Soedrajat dan keluarganya yang lain. Dirinya menyadari banyak kejanggalan yang terjadi sehingga berharap Sunan Kalijaga dapat menjembatani keduanya dan berakhir dengan perdamaian.

"Yang perlu digarisbawahi ya mas Sunan, bahwa saya teman-teman keluarga Pak Faisal, netizen di seluruh Indonesia sudah eneg dan muak dengan kasus berkepanjangan," tutur Emma Waroka.

Setelah memutuskan untuk membela Doddy Soedrajat mendapatkan keadilan setelah kepergian mendiang anaknya, Emma Waroka kembali mengingatkan Sunan Kalijaga untuk mengulik kembali jejak-jejak digital Doddy Soedrajat yang membahas masalah serupa di media.

"Jujur saja, sangat aneh. Minta makam dipisah, masalah eksploitasi anak padahal dari dulu Gala punya sosial media, sampai mau tes DNA, mengubah nasab Gala, hal ini yang membuat kemarahan publik," katanya menjelaskan.

Tak hanya itu, Emma Warok mewanti-wanti Sunan Kalijaga untuk bersikap adil dengan Faisal sehingga akan menemui informasi yang berimbang.

"Jadi mas sunan tolong dengan hormat bisa lihat jejak digital. Kalau mas Sunan bisa menemui Pak Faisal pasti akan mendapatkan hal yang berimbang," ujar Emma Waroka.

Original Source

Topik Menarik