Loading...
Loading…
Preview The Silent Sea, Drakor Terbaru Netflix yang Mirip Film Sci-Fi Hollywood?

Preview The Silent Sea, Drakor Terbaru Netflix yang Mirip Film Sci-Fi Hollywood?

Gaya Hidup | yunoya.id | Jumat, 24 Desember 2021 - 09:33

Setelah kemunculannya sebagai cameo dan berperan sebagai seorang recruiter misterius di serial Squid Game , Gong Yoo menandakan eksistensinya kembali dalam membintangi serial Korea terbaru yang berjudul The Silent Sea .

Gong Yoo sendiri terakhir kali membintangi drama Korea pada tahun 2016 lalu yang berjudul Goblin dan sangat sukses di tahun tersebut. Rencananya serial The Silent Sea akan tayang perdana pada tanggal 24 Desember mendatang dengan total delapan episode. Nah, para sobat Yunoya, penasaran kan dengan sinopsis serial terbaru dari Netflix ini?, yuk kita simak ulasan berikut!.

Plot Cerita

the silent sea Foto: Serial The Silent Sea/Youtube/Netflix

Cerita The Silent Sea ber- setting di masa depan yaitu tahun 2075, pada masa itu bumi dilanda bencana kelaparan dan sumber air yang sudah menipis, oleh karena itu dibentuklan sebuah tim yang terdiri dari beberapa orang pilihan dan ditugaskan untuk mengambil sampel penelitian mistierus yang sudah sangat lama ditinggalkan.

Fokus Cerita di Bulan

Foto: Serial The Silent Sea/Netflix

Yang membuat para peneliti keheranan adalah, ternyata tempat penelitian misterius yang tinggalkan tadi berada di bulan, sontak saja membuat mereka yang ikut dalam eksplorasi itu menjadi gusar dan tidak mengerti kenapa secara tiba-tiba pemerintah memberi perintah untuk mengambil sampel yang ditinggalkan disana.


Benarkah plot cerita The Silent Sea mirip salah satu film action sci-fi Hollywood? Simak ulasannya di halaman kedua!

Original Source

Topik Menarik