Loading...
Loading…
Merasa Jadi Ayah yang Didzolimi, Doddy Soedrajat Menangis Minta Bantuan Sunan Kalijaga

Merasa Jadi Ayah yang Didzolimi, Doddy Soedrajat Menangis Minta Bantuan Sunan Kalijaga

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Desember 2021 - 08:20

Sejak kepergianVanessa Angel, sosokDoddy Soedrajattak pernah luput dari perhatian publik. Bak sudah menjadi public enemy , Doddy Soedrajat kerap dibanjiri beragam hujatan atas tingkah lakunya yang dianggap meresahkan.

Belum lama ini, Doddy Soedrajat baru saja bertemu dengan pengacara kondang Sunan Kalijaga. Dalam video yang beredar, terekam kamera wartaan Doddy Soedrajat menangis sesenggukan di hadapan sang pengacara. Sesekali ia juga terlihat menganggukan kepala saat mendengarSunan Kalijagaberbicara.

Di hadapan awak media, ayah mendiang Vanessa itu mengungkap rasa terima kasihnya kepada Sunan Kalijaga. Rupanya, ayah Salamafina Sunan itu diketahui akan membantu Doddy untuk mendapat keadilan setelah sang putri tiada.

Tak kuasa menahan tangisnya, Doddy mengatakan kalau kehadiran Sunan Kalijaga yang mau membantunya adalah salah satu pertolongan dari Tuhan.

"Allah enggak tidur ya, Allah enggak tidur. Bang Sunan datang ke saya pada saat ini dan saya berterima kasih kepada Bang Sunan karena membantu saya untuk mendapatkan keadilan," ujar Doddy Soedrajat seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Soedrajat begitu berterima kasih kepada Sunan Kalijaga yang mau membantunya sebagai ayah yang sudah di-dzolimi.

"Saya seorang ayah yang sudah didzolimi. Sekali lagi, terima kasih Bang Sunan," kata Doddy sambil menangis.

Diakui Sunan Kalijaga, ia sempat didatangi oleh mendiang Vanessa lewat mimpi. Dalam mimpinya, Vanessa tak mengatakan hal apa pun hanya saja mendiang sang artis terlihat cantik dalam balutan baju serba hitam.

"Saya bertanya-tanya, ada apa ya kok saya selama ini juga enggak ngikutin urusannya apa. Ternyata pas kemarin tanggal 21 Desember almarhumah ulang tahun," kata Sunan Kalijaga.

Usai mendengar curhatan Doddy, Sunan mengaku siap untuk memperjuangkan keadlan bagi ayah Vanessa itu. Sunan menilai kalau polemik yang sedang dilalui Doddy tak bia dibiarkan begitu saja.

Sunan Kalijaga juga berharap kebenaran akan segera terungkap agar tak ada lagi kesalahpahaman. Ia juga menilai perseturuan Doddy dan keluarga Bibi Ardiansyah saat ini tak layak menjadi tontonan publik.

Original Source

Topik Menarik