Loading...
Loading…
Mayang Seperti Orang yang Tertekan, Warganet Setuju: Dibully dan Ditekan Ayahnya

Mayang Seperti Orang yang Tertekan, Warganet Setuju: Dibully dan Ditekan Ayahnya

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 21 Desember 2021 - 13:35

Sejak meninggalnya Vanessa Angel, sosok Mayang adik dari Vanessa Angel terus jadi sorotan bersama ayahnya Doddy Soedrajat. Bukan tanpa alasan, warganet merasa jika Mayang ini selalu terlibat kontroversi yang dilakukan oleh Ayahnya.

Berawal dari ditegur Fuji karena mengambil barang-barang Vanessa sesaat setelah Vanessa dikuburkan, lalu kontroversi karena melakukan cover lagu persembahan padahal masih keadaan berduka hingga akhirnya Mayang selalu mendapatkan komentar miring dari warganet.

Namun akhir-akhir ini warganet merasa jika Mayang mental Mayang itu tertekan atas apa yang dialaminya hingga seringkali Mayang terlihat bengong dan bingung ketika menjawab pertanyaan dari wartawan.

Banyak warganet yang merasa jika Mayang itu merasa tertekan karena dibully se Indonesia, selain itu Ayahnya, Doddy Soedrajat juga terlihat menekan mayang untuk cepat-cepat berkarya di industri musik.

Hal itu terlihat dalam postingan Instagram @insta_julid yang mengunggah tentang pemberitaan Mayang dan Chika mengeluarkan cover lagu terbaru. Dalam postingan itu terlihat banyak beragam komentar dari warganet, salah satunya mengomentari Mayang yang terlihat tertekan.

someday mayang akan bicara kalau dia juga merasa tertekan, tulis seorang warganet.

Mayang itu bisa nyanyi kok cuma waktunya aja gak pas mungkin kesempatan bagi bapaknya juga untuk naikin nama dia. Tapi gimana rasanya jadi Mayang?Dibully netizen terus dapat tekanan dari ayahnya. Yang nyebelin kan selama ini ayahnya, sahut netizen lain yang setuju.

Original Source

Topik Menarik