Loading...
Loading…
Sempat Ingin Bunuh Diri, Doddy Soedrajat Bongkar Sosok Pria `Berjasa` Selamatkan Hidup Vanessa Angel, Bukan Bibi Ardiansyah!

Sempat Ingin Bunuh Diri, Doddy Soedrajat Bongkar Sosok Pria `Berjasa` Selamatkan Hidup Vanessa Angel, Bukan Bibi Ardiansyah!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 21 Desember 2021 - 08:20

Ada sosok pria yang disebut \'berjasa\' menyelamatkan hidup Vanessa Angel. Sosok pria tersebut bukanlah Bibi Ardiansyah. Hal itu diungkap oleh sang ayah, Doddy Soedrajat kepada awak media.

Sosok pria yang dimaksud Doddy tak lain adalah Prof Bambang Saputra. Pria yang belakangan tenagh menjadi sorotan lantaran potret dirinya yang muncul dalam acara 40 harian mendiang Vanessa Angel, beberapa waktu lalu.

Doddy Soedrajat mengungkap kedekatan Vanessa Angel dan Prof Bambang Saputra yang sebenarnya. Diungkap Doddy, kali pertama keduanya bertemu saat Vanessa tengah tersandung kasus hukum di Surabaya. Disebut Doddy, Prof Bambang banyak membantu Vanessa di sana.

"Kedekatan Vanessa dan Prof Bambang itu dimulai di Surabaya, pada saat Vanessa sedang tersandung kasus hukum. Di situ lah Vanessa mengenal sosok Prof Bambang yang membantu Vanessa di sana," ujar Doddy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (21/12/2021).

Prof Bambang banyak membantu Vanessa saat berada di tirik terendah dalam hidupnya. Bahkan, Vanessa kala itu sempat berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Prof Bambang pun hadir lantaran melihat Vanessa yang membutuhkan bantuan psikologisnya. Vanessa nampaknya syok lantaran baru pertama kali tersandung kasus hukum dan harus mendekam di penjara.

"Pada saat itu, pernah juga kok Vanessa di titik terendah mau bunuh diri, di situ lah Prof Bambang dalam kehidupan Vanessa. Karena Prof Bamabng melihat Vanessa membutuhkan bantuan psikologisnya karena baru pertama kali dia tersandung masalah dan baru pertama kali masuk penjara," tutur Doddy.

Banyak nasihat yang diberikan Prof Bambang kepada Vanessa. Bahkan, Prof Bambang juga menjadi tempat curhat Vanessa sejak pertama kali bertemu. Nasihat dan dukungan yang diberikan Prof Bambang membuat Vanessa kembali memiliki kepercayaan diri dalam hidupnya.

"Di situ lah Prof Bambang mulai jadi penasihat dan guru spritual Vanessa. Tempat konsultali, tempat curhatnya Vanessa. Mulai dari karier, hukum, agama itu sampai Vanessa setelah ketemu Prof Bambang kepercayaan dirinya naik lagi," tutur Doddy.

Doddy juga menegaskan tak ada hubungan spesial antara Vanessa dan Prof Bambang. Ia benar-benar melihat sosok Prof Bambang seperti kakak bagi mendiang Vanessa.

"Benar-benar kedekatan Prof Bambang dan Vanessa terjalin seperti adik kakak saja. Enggak ada hubungan khusus antara Vanessa dan Prof Bambang," tandasnya.

Original Source

Topik Menarik