Loading...
Loading…
6 Beda Potret Fuji dan Mayang di 40 Harian Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

6 Beda Potret Fuji dan Mayang di 40 Harian Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 14 Desember 2021 - 21:24

40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja berlalu kemarin. Keluarga Vanessa Angel dan Bibi sama-sama menggelar acara doa 40 harian.

H. Faisal, ayah kandung almarhum Bibi menggelar acara doa 40 harian untuk putra dan menantunya tersebut di kediaman pribadinya. Sementara, Dody Sudrajat, ayah almarhumah menggelar 40 harian putri sulungnya tersebut dengan mewah di Gedung Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Potret Fuji adik kandung Bibi dan Mayang adik dari Vanessa di acara 40 harian semalam mencuri perhatian netizen di linimasa jagat maya. Sama-sama acara 40 harian, tapi keduanya tampil berbeda.

Apa saja potret perbedaan di antara Fuji dan Mayang di acara 40 harian almarhum Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel semalam? Merangkum berbagai sumber, Selasa (14/12/2021) berikut ulasan singkatnya.

1. Mata sembap Fuji

Selama ini selalu terlihat kuat dan tegar di hadapan publik, terlebih saat dirinya mengurus sang keponakan, Gala. Fuji tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dalam foto yang diunggah oleh Tya Ariestya di akun Instagram pribadinya, terlihat jelas raut wajah lelah dan mata sembap Fuji yang terlalu banyak menangis.

Baca Juga :
Mayang Senyum Semringah, Fuji Pamer Wajah Sembab Usai Nangis di 40 Hari Vanessa-Bibi, Netter: Kelihatan Mana yang Tulus!

Mata Fuji enggak bisa bohong, kata Love_***6 , Mata kak Fuji bengep enggak sih, habis nangis, komentar akun Zahwaputri***d_

2. Mayang full makeup

Berbeda dengan tampilan Fuji yang lelah dan sembap, Mayang dan sang adik, Chika justru hadir di acara 40 harian dengan mengenakan full makeup. Memakai outfit serba putih, meski ditutupi sebagian oleh kerudung, terlihat jelas rambut Mayang diblow seksama hingga rapi dan tampak full bervolume.

3. Fuji tetap tersenyum

Fuji mengunggah momen bersama keluarga di sela-sela mempersiapkan kebutuhan logistic acara 40 harian doa untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terlihat Fuji masih berusaha untuk tetap tersenyum dalam suasana masih terselimut duka.

Original Source

Topik Menarik