Loading...
Loading…
3 Hal yang Membuat Para Wanita Minder dan Khawatir di Ranjang, Salah Satunya Bentuk Badan

3 Hal yang Membuat Para Wanita Minder dan Khawatir di Ranjang, Salah Satunya Bentuk Badan

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 14 Desember 2021 - 20:50

Rasa kurang percaya diri dengan penampilan kerap dirasakan bagi sebagian wanita. Mereka merasa tubuhnya gak menarik, atau kurang bagus dilihat.

Terlebih di era media sosial, saat melihat unggahan teman atau influencer yang terlihat memiliki kehidupan dan bentuk tubuh sempurna. Rasa membanding-bandingkan tentu ada, kurang percaya diri akan penampilan sendiri rupanya terjadi juga saat bercinta di ranjang.

Merasa gak seksi

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan seksi di depan pasangannya. Sebuah penelitian menemukan bahwa sebagian besar wanita merasa lebih puas ketika memiliki tubuh lebih kurus.

Tapi, gak berarti wanita gemuk gak menarik. Padahal, gak sedikit pria yang menganggap wanita lebih cantik dan menggemaskan saat montok atau gemuk. Karena itu, penting untuk mencintai tubuhmu sendiri.

Gak jago di ranjang

Wanita terkadang malu-malu saat di ranjang, dan berpikir dirinya gak punya cukup pengalaman soal urusan ranjang. Padahal, dibutuhkan proses panjang dan pengalaman untuk bisa lihai di ranjang.

Sesekali cobalah keluar dari zona nyamanmu dan berinisiatif mengajak pasangan bercinta. Kamu juga bisa mengirim pesan nakal, membisikan kata-kata nakal, atau mencoba menggodanya.

Sulit orgasme

Sudah menjadi rahasia umum wanita kerap kesulitan dalam orgasme. Maka itu, kamu gak perlu merasa gak menarik atau gak worth it . Wanita memang membutuhkan pemanasan atau foreplay yang cukup untuk mencapai orgasme.

Original Source

Topik Menarik