Loading...
Loading…
Dilanda Kerinduan Tak Berujung, Fuji Ungkap Ingin Bertemu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Lewat Mimpi Sampai Doa Begini

Dilanda Kerinduan Tak Berujung, Fuji Ungkap Ingin Bertemu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Lewat Mimpi Sampai Doa Begini

Gaya Hidup | herstory | Senin, 13 Desember 2021 - 09:45

Kehilangan dua sosok terkasih sekaligus menjadi pukulan yang berat. Terutama bagi adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang masih merasa sangat terpukul dan kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terbiasa tinggal bersama dalam satu rumah membuatnya teringat kebersamaannya menghabiskan waktu dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah hingga dilanda kerinduan yang mendalam.

Mengenang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji mengaku sangat rindu dan ingin bertemu dengan keduanya walaupun hanya lewat mimpi. Terkadang Fuji masih merasa tak menyangka bahwa ini semua terjadi dan sangat berharap bahwa kakak dan kakak iparnya itu bisa kembali datang pulang ke rumah. Hal tersebut diungkapkan Fuji saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube The Onsu.

"Aku masih nungguin sebenernya. Jiwa aku tuh kayak masih menolak mereka pergi," ungkap Fuji kepada Ruben Onsu dalam kanal YouTube The Onsu Family.

Mengalami jatuh bangun bersama, membuat Fuji sulit untuk melupakan kenangan manis itu dan akan terus menyimpannya dalam memorinya. Dirinya mengaku bahagia saat bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah.

"Aku dibanding mereka pergi, aku lebih kangen ke kenangannya," ungkap Fuji.

Baca Juga :
6 Beda Potret Fuji dan Mayang di 40 Harian Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Fuji menceritakan belum pernah didatangi oleh sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam mimpi, bahkan dirinya kerap iri dengan kerabat dekat yang mengaku sudah bertemu dengan Vanessa dan Bibi lewat mimpi.

Saking rindunya, Fuji bahkan terus berharap dan berdoa agar bisa menemui kakak dan kakak iparnya itu meskipun hanya lewat mimpi, bahkan tak peduli dengan apapun wujud yang akan nampak asalkan bisa melihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah.

"Pengen (mimpi). Aku sampe doanya suka ngaco, 'Tuhan apapun bentuknya kalau itu mereka gak apa-apa'," kata Fuji.

"Aku saking kangennya yang penting mereka ada. (Mau) itu halusinasi, itu ngekhayal, apapun itu yang penting itu mereka," ungkap Fuji.

Hal tersebut semata-mata dilakukan oleh Fuji sebagai salah satu ungkapkan kerinduan yang mendalam selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah yang terkesan mendadak dalam kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Original Source

Topik Menarik

{
{