Igun Punya Saingan? Pria Tampan Ini Blak-blakan Bongkar Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting: Biar Tuhan yang Atur...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 09 Desember 2021 - 20:40
Igun Punya Saingan? Pria Tampan Ini Blak-blakan Bongkar Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting: Biar Tuhan yang Atur...

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan belakangan tengah mencuri perhatian publik. Igun, sapaannya, kini sudah mulai berani terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan janda Enji Baskoro itu.

Bahkan, santer dikabarkan kalau keduanya akan melenggang di pelaminan. Kabar itu semakin mencuat seusai pihak WO yang mengurus pernikahan Syifa, seakan memberi kode akan pernikahan sang biduan dengan Ivan Gunawan.

Di samping itu, Igun disebut-sebut memiliki saingan seorang dokter tampan, Brata Angga Kartasasmita.

Dokter di salah satu klinik kecantikan ini sering kali mencuri perhatian lewat sejumlah foto kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Salah satu yang mencuri perhatian, kala Brata ikut memberikan kejutan di hari ulang tahun Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Kehadiran Brata di hari spesial Ayu Ting Ting membuat warganet banyak yang menjodohkan sang dokter dengan putri sulung ayah Rozak itu. Ayu dinilai begitu serasi saat berfoto mesra dengan Brata Angga.

Seperti disebut dalam berbagai sumber, Ayu dan Brata menjalin kedekatan sejak awal 2020 lalu. Brata rupanya pernah menjadi teman berlibur Ayu Ting Ting ke Rusia.

Kedekatan Ayu dan Brata lantas membuat sejumlah netter penasaran. Beberapa waktu lalu, Brata pun akhirnya secara terang-terangan membeberkan kedekatannya dengan wanita yang disukai Ivan Gunawan alias Igun itu.

Brata menegaskan, ia dan Ayu hanya menjalin persahabatan. Kendati begitu, dokter tampan ini membiarkan persahabatannya dengan Ayu bak mengalir seperi air.

"Kalau ditanya seperti itu biarkan persahabatan ini mengalir sebagaimana mestinya, kita bersahabat saja dulu," ujar Brata dalam tayangan di kanal YouTube Indosia.

Tak hanya dekat dengan Ayu, Brata juga mengaku sudah dekat dan menjalin keakraban dengan keluarga sang biduan. Laiknya sahabat, ia dan Ayu sering kali curhat masalah pribadi satu sama lain.

"Kalau dekat kayak gimana, gak bisa dijelasin. Pokoknya intinya dekat dengan keluarganya, terbuka, suka cerita, kita juga suka mendengar ceritanya," beber Brata.

Menyoal persahabatannya yang akan berujung menjadi sepasang kekasih dan menikah, Brata hanya bisa memasrahkan hal tersebut kepada Tuhan.

"Ya terserah deh. Itu biar Tuhan aja yang mengatur nanti," tandasnya.

Wah, gimana menurut Beauty soal Brata dan Ayu? Cocok enggak nih?!

Artikel Asli