Fantastis! Sahabat Vanessa Angel Laporkan Donasi Gala Sky SudahTembus Rp2,46 Milliar

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 09 Desember 2021 - 20:50
Fantastis! Sahabat Vanessa Angel Laporkan Donasi Gala Sky SudahTembus Rp2,46 Milliar

Donasi rumah untuk anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky mendapatkan antusias positif yang luar biasa dari berbagai pihak. Meskipun sempat ditentang dan sindir soal ngemis, kini ribuan orang telah berkontribusi dalam penggalangan donasi untuk Gala Sky tersebut.

Sahabat Vanessa Angel sekaligus penggagas penggalangan donasi untuk Gala Sky, Marissya Icha, kembali melaporkan total donasi yang masuk telah mencapai angka yang fantastis dan telah tembus Rp2,46 milliar.

"Saldo saat ini, donasi rumah untuk Gala Rp2,46 miliar," tulis Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel, di Instagram Story, Kamis (9/12/2021).

Marissya Icha mengungkapkan bahwa jika donasi tersebut telah mencapai target sebesar Rp3 milliar maka penggalangan dana tersebut akan ditutup. Dalam keterangannya, Marissya Icha mengatakan uang untuk membeli rumah kurang dari Rp500 juta.

"Insya Allah enam hari lagi akan ditutup ya. Semoga terkumpul kekurangannya, bismillah," kata Marissya Icha.

Donasi rumah untuk Gala Sky mendapatkan respons positif sejak dibuka pada 25 November 2021 lalu, dalam beberapa hari saja sudah terkumpul jumlah yang fantastis dan tak memerlukan banyak waktu. Sejumlah donatur datang dari sahabat Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, serta masyarakat.

Kini kurang dari sebulan, donasi itu sudah mencapai lebih dari Rp2,4 miliar. Ide membeli rumah untuk Gala Sky Andriansyah berawal, karena Vanessa Angel dan suami memang mengontrak hunian tersebut. Masa kontraknya tinggal tiga bulan lagi. Untuk itulah Marissya Icha beserta sahabatnya bergerak membantu untuk membeli rumah.

Ini juga sebagai perwujudan keinginan Vanessa Angel. Sebelum wafat, ia dan suami memang berkeinginan mempunyai rumah untuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah.

Artikel Asli