Sosok Ini Bongkar Fakta Doddy Soedrajat Berjuang Mati-Matian Demi Kesuksesan Vanessa Angel: Sampe Jual Rumah Loh

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 09 Desember 2021 - 20:10
Sosok Ini Bongkar Fakta Doddy Soedrajat Berjuang Mati-Matian Demi Kesuksesan Vanessa Angel: Sampe Jual Rumah Loh

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ayah Vanessa Angel--Doddy Soedrajat, seolah tak henti-hentinya menerima hujatan dan makian dari para netizen. Tak hanya itu, tudingan miring seakan silih berganti berdatangan kepadanya.

Geram dengan berbagai tudingan miring yang terus menyudutkan Doddy Soedrajat, seorang wanita bernama Irma Rachim getol membela Doddy Soedrajat. Dirinya membeberkan fakta bahwa Vanessa Angel tak akan dapat mendulang kesuksesan tanpa peran dari sang ayah. Irma mengungkapkan Doddy sangat berperan besar dan berjasa bagi kehidupan Vanessa Angel.

Dalam postingannya, dirinya membagikan beragam prestasi dan sertifikat yang diraih Vanessa Angel dan mengikuti berbagai perlombaan mulai model hingga MC. Doddy Soedrajat turut berperan besar dengan memoles penampilan anaknya dan berjuang agar Vanessa Angel bisa masuk dunia hiburan Tanah Air.

"Nih sejarahnya ya, biar kalian tau yang bilang ayahnya muka tembok, tidak tau malu dan serakah. Vanessa dari bayi, balita sampai dia remaja, dewasa dari hitam manis jadi cantik," beber Irma.

"Makanan, vitamin, ayahnya selalu utamakan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, ayahnya yang persiapkan." lanjutnya.

Menurut Irma, bukan hal yang mudah bagi Doddy untuk membesarkan kedua anak perempuannya tanpa sosok ibu, bahkan Doddy sampai rela mati-matian berkorban hingga menjual rumahnya demi memenuhi kebutuhan Vanessa dengan segala aktivitasnya mulai les akting, musik, sampai host.

"Hasil kerja keras ayahnya sampai bisa semuanya. Ayahnya lah yang dampingi, ayahnya lah yang turun tangan," kata Irma menceritakan semuanya.

"Dikira sekolah akting, host, musik, nyanyi, dan pendidikan itu murah nggak pake biaya?? Ampe jual rumah loh biar anaknya jadi orang sukses." pungkasnya.

Artikel Asli