Loading...
Loading…
Dinobatkan Jadi Anak Terkaya di Dunia, Kekayaannya Bikin Sakit Kepala... Rafathar Si Sultan Andara?

Dinobatkan Jadi Anak Terkaya di Dunia, Kekayaannya Bikin Sakit Kepala... Rafathar Si Sultan Andara?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 18:30

Bukan Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sosok Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tengah menjadi sorotan publik. Putri Charlotte dinyatakan sebagai anak terkaya di dunia.

Putri Charlotte adalah satu-satunya anak perempuan dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge. Meski dirinya berada di urutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris, Putri Charlotte disebut sebagai anak terkaya.

Melansir laman 9Honey, Putri Charlotte kini telah memiliki status sebagai milyarder. Harta kekayaannya melebihi kedua saudaranya, Pangeran George dan Pangeran Louis.

Putri Charlotte, yang baru saja merayakan ulang tahun keenam pada bulan Mei silam, memiliki harta kekayaan hingga AUD 6,6 miliar atau sekitar Rp70,5 triliun.

Sementara, kakak Putri Charlotte yaitu Pangeran George memiliki nilai kekayaan AUD 4 miliar atau Rp42,5 triliun.

Di sisi lain, Pangeran Louis memiliki kekayaan AUD 1,3 miliar (Rp13,8 triliun). Sedangkan anak Pangeran Harry dan Meghan Markle yaitu Archie punya kekayaan AUD 40 juta (Rp424 miliar).

Daftar kekayaan tersebut dirilis oleh perusahaan asal Inggris, Electric Ride on Cars. Perusahaan yang memproduksi miniatur kendaraan untuk anak-anak tersebut baru saja merilis daftar Rich Kids 2021.

Putri Charlotte menempati posisi pertama dalam daftar tersebut, diikuti oleh kedua saudaranya yaitu Pangeran George dan Pangeran Louis.

Original Source

Topik Menarik