Berjuang Menghidupi Anak Pasca Bercerai dengan Stefan William, Video Celine Evangelista Tertidur Banjir Simpati

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 09 Desember 2021 - 16:00
Berjuang Menghidupi Anak Pasca Bercerai dengan Stefan William, Video Celine Evangelista Tertidur Banjir Simpati

Setelah bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista kini menjadi single parent bagi anak-anaknya. Wanita yang berusia 29 tahun itu pun terlihat kembali muncul di dunia hiburan dan wara-wiri di sejumlah stasiun televisi, bahkan Celine juga mulai menjajal dunia komedi yang mana menjadi hal baru untuknya.

Semua kerja kerasnya itu semata-mata dilakukan untuk mencari nafkah demi menghidupi keempat anaknya. Belakangan Celine memang sering tampil menjadi host dalam sebuah acara televisi, Hal itu membuat Celine sering tidur di lokasi syuting.

Ibu empat anak itu pun membagikan video video kompilasi saat seorang rekannya merekam Celine sedang tidur di lokasi syuting. Saat melihat video yang direkam oleh temannya itu, Celine seketika langsung terharu melihat kerja kerasnya demi anak, lantas dirinya turut menyemangati para ibu di luar sana yang rela meninggalkan anak demi bekerja.

"@anessumlang13 videoin aku tiap lagi tidur di studio dan dibikinin video ini. Hugs untuk semua mommy yang harus kerja ninggalin anak di rumah demi makan dan susu anak," tulis Celine.

"Sama-sama ya kita semua kerjaa keras buat keluarga, rasa takut dan capek pasti ada, tapi selalu mengucap syukur dan percaya sama Tuhan satu-satunya Kunci bertahan dalam keadaan apapun. Semangat semua," imbuhnya.

Sontak para netizen langsung terharu melihat perjuangan Celine Evangelista mengais pundi-pundi rupiah demi anak-anaknya, mantan istri Stefan William itu pun langsung dipuji dan banjir simpati.

"Ya allaah... semoga ibu satu ini diberi kesehatan umur panjang dan rejeki lancaar... Aamiinnn," tulis netizen.

"Berjuang demi buah hati semangat mommy," sahut netizen. "Semangat ka celine. Pasti ada jalan dari Tuhan," pungkas netizen.

Artikel Asli