Loading...
Loading…
Sambut Natal, HIRAIDAI Rilis Lagu “Starbucks, Me and You”

Sambut Natal, HIRAIDAI Rilis Lagu “Starbucks, Me and You”

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Kamis, 09 Desember 2021 - 15:08

Tahun 2020 lalu , penyanyi dan penulis lagu HIRAIDAI berkolaborasi dengan Starbucks dan merilis sebuah lagu berjudul Starbucks, Me and You . Lagu ini dirilis sebagai kolaborasi liburan musikal pertama Hirai dan Starbucks dan diputar di seluruh gerai Starbucks di Jepang pada tahun 2020 dan 2021 ini.

Pada Rabu (8/12), Dai Hirai telah merilis ulang lagu Starbucks, Me and You dalam versi bahasa Inggris. Lagu ini sudah dapat didengarkan serta diunduh melalui berbagai layanan streaming musik dan juga video liriknya tersedia di YouTube. Kalian dapat melihat videonya di bawah ini.

Perilisan Starbucks, Me and You (English Ver.)

dai hirai starbucks
Sampul untuk single HIRAIDAI, Starbucks, Me and You (English ver.) | 2021 AVEX ENTERTAINMENT INC.

Karena lagu ini dirilis ulang dalam bahasa Inggris, ada yang berbeda di dalamnya. Starbucks, Me and You (English Ver.) menampilkan lirik yang HIRAIDAI tulis bersama dengan sejumlah musisi terkemuka.

Contohnya, produser ternama Corey K. Partner tur Dai Hirai, David King dan JNique Nicole, juga terlibat dalam penyusunan lirik bahasa Inggris di lagu ini.

Starbucks, Me and You (English Ver.) merupakan sebuah lagu yang menghangatkan hati dan menebarkan cahaya dari Starbucks yang menenangkan selama liburan akhir tahun.

Lirik bahasa Inggris yang baru membawa pesona yang baru pada lagu yang mengekspresikan keinginan untuk tetap bersama yang tersayang pada Natal ini.

SejakRabu (1/12) lalu, Starbucks, Me and You (English Ver.) telah dapat didengarkan di seluruh gerai Starbucks di 13 negara, termasuk di antaranya Jepang.

Siapa tahu kalian dapat mendengarkan lagu ini ketika berkunjung ke salah satu gerai Starbucks.

Tentang Dai Hirai

dai hirai starbucks

Dai Hirai atau HIRAIDAI merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Tokyo, Jepang. Kariernya sebagai penyanyi bermula pada tahun 2011, ketika ia merilis sebuah lagu berjudul ONE LOVE ~Pacific Harmony~ yang juga terpilih sebagai lagu resmi untuk Honolulu Festival di tahun yang sama.

Sepanjang kariernya sebagai penyanyi, Hirai telah merilis delapan album, termasuk di antaranya ON THE ROAD pada 2017 dan WAVE on WAVES pada 2018. Ia juga telah menghasilkan berbagai single dan digital single, berikut dengan 3 mini album.

Hirai pernah mengisi lagu tema untuk film anime Doraemon: Nobita no Getsumen Tansaki ( Doraemon the Movie: Nobitas Chronicle of the Moon Exploration ). Lagu tersebut berjudul THE GIFT , yang juga menjadi lagu penutup film anime dari serial Doraemon yang satu ini.

&
Original Source

Topik Menarik