Loading...
Loading…
Kencan Romantis dengan Jay-Z, Beyonce Pakai Busana Bertakhtakan Berlian

Kencan Romantis dengan Jay-Z, Beyonce Pakai Busana Bertakhtakan Berlian

Gaya Hidup | limapagi.id | Kamis, 09 Desember 2021 - 14:05

LIMAPAGI - Bintang pop dunia, Beyonce membagikan potret kencan dirinya bersama sang suami Jay-Z di akun Instagram resmi miliknya. Superstar itu memposting banyak foto dari kencan malam dengan suaminya beberapa hari lalu.

Jika dilihat dari unggahan tersebut, penampilan Beyonce bak hendak berjalan di karpet merah. Penyanyi berusia 40 tahun ini mengenakan dua merek rumah mode mewah saat kencannya. Beyonce terlihat mengenakan pakaian Gucci x Balenciaga yang berkilauan.

Mengutip dari PageSix, busana yang sepenuhnya bertatahkan kristal ini memiliki harga yang fantastis. Kabarnya setelan busana Gucci x Balenciaga ini bernilai lebih dari 32.000 dolar Amerika atau jika ditaksir ke rupiah sebesar Rp459 juta.

Dimulai dari blazer perak penuh berlian dengan logo kedua label mewah yang dikenakan Beyonce. Untuk satu Blazer ini memiliki harga sebesar 13.000 dolar Amerika atau Rp186 juta.

Kemudian celana ketat Beyonce yang dikenal "pantaleggings" ini juga tak kalah berharga fantastis yakni mencapai 10.800 dolar Amerika atau Rp155 juta.

Tak berhenti sampai disitu, pelantun "Halo" tersebut melengkapi penampilannya dengan sarung tangan. Berdandan penuh kilau, Beyonce memilih mengenakan sarung tangan yang cocok dengan alas kakinya yang juga berkilauan.

(Instagram/@Beyonce) Penampilan Beyonce

Sarung tangan yang dikenakan oleh Beyonce ini memiliki harga berkisar 8.500 dolar Amerika atau Rp122 juta. Kemudian, ia juga memberi statement gaya busana dengan memakai kacamata berbingkai warna silver dari merek Gucci.

Penampilan yang Beyonce kenakan ini berasal dari koleksi Musim Gugur 2021 Gucci. Koleksi ini menjadi salah satu koleksi direktur kreatif Alessandro Michele.

Original Source

Topik Menarik