Loading...
Loading…
Fuji Bongkar Alasan Minta Bayaran Rp30 Juta di Podcast Nikita Mirzani, Netter Julid: Sama Aja Kayak Doddy, Aji Mumpung!

Fuji Bongkar Alasan Minta Bayaran Rp30 Juta di Podcast Nikita Mirzani, Netter Julid: Sama Aja Kayak Doddy, Aji Mumpung!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 14:25

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi soal bayaran Rp30 juta yang dimintanya saat hendak diundang sebagai bintang tamu dalam podcast yang dipandu Nikita Mirzani. Fuji membongkar alasan mengapa meminta bayaran tinggi hingga membuat Nikita Mirzani menyentil dirinya.

Hal tersebut diungkap Fuji dalam kanal YouTube MOP Channel. Fuji membeberkan sejumlah fakta soal dirinya yang minta bayaran Rp30 juta saat menjadi bintang tamu di YouTube.

"Bener enggak, kalau ngundang Fuji harus bayar budget dua digit, Rp30 juta?" tanya Rulyabii seperti dikutip, Kamis (9/12/2021).

"50 persen bener, 50 persen enggak. Aku kan sudah bilang kalau misalkan enggak mau ya enggak apa-apa," jawab Fuji.

Remaja 19 tahun itu pun lantas membongkar alasan mengapa dirinya mematok harga puluhan juta saat diundang tim Nikita Mirzani. Diakui Fuji, kala itu tim Langit Entertainment menanyakan soal bayaran di momen yang kurang tepat.

"Itu, dia nanya-nya pas lagi 7 harian jadi agak sensi juga, bete juga," tutur Fuji.

Fuji mengaku merasa kesal lantaran sudah ditanya soal bayaran di tengah dirinya yang masih berkabung atas kepergian Vanessa dan Bibi. Lantaran kesal, Fuji pun berbicara asal.

"Lebih tepatnya aku ngelihat sikon, maksudnya aku masih nangis-nangis 7 harian terus ada yang WA. Kesel juga sih, terus ditelepon aku kira kenapa, terus nanyain (bayaran) ya kesellah aku. Momennya enggak pas, jadi agak sensi aja," terang tante Gala Sky itu.

Bayaran puluhan juta yang dimintanya dinilai Fuji sebagai salah satu bentuk penolakan halus. "Jadi, mungkin Rp30 juta itu lebih kayak menolak secara halus," timpal Chita meluruskan maksud Fuji.

"Iya," sahut Fuji menyetujui.

Fuji mengaku tak keberatan bila keinginannya yang meminta bayaran Rp30 juta dipenuhi oleh pihak YouTube yang mengundangnya sebagai bintang tamu.

Cuplikan video klarifikasi Fuji yang diunggah ulang akun @lambegosiip memantik beragam komnetar dari warganet. Mengejutkannya, ada warganet yang justru menyamakan sikap Fuji dengan Doddy Soedrajat yang dinilainya aji mumpung dan memanfaatkan momen berkabung.

"Sama aje lu ma dodot, aji mumpung????" komentar @si.fa_shen.

"brarti kl deal 30jt tetep datang dong?" sahut @bimojkt .

"Nah skrg yg bgni akan akan jd pro dn kontra ke netijen yg tdnya menyanjung mulai sdh ada hatters. Nah skrg seandainya dr pihak langit entertainment mengiyakan deal 30 jt, Apakah akan Datang?" sambung @kimochi01233.

Kendati begitu, banyak pula yang justru membela Fuji.

"Karna memang dia bener2 berduka, makanya dia menolak dengan cara itu," kata @midi_hidayat.

"30jt mah dikit kali, soalnya kalo dah masuk tv ato YouTube org bisa nonton sampai kapanpun kan, terus duitnya kan otomatis ngalir ke org yg punya akun," timpal @sylvia_riez95.

Original Source

Topik Menarik