Loading...
Loading…
Dianggap `Ketuaan`, Luna Maya Terus Menerus Disinggung Soal Kapan Menikah: Agak Risih!

Dianggap `Ketuaan`, Luna Maya Terus Menerus Disinggung Soal Kapan Menikah: Agak Risih!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 12:10

Usai hubungan asmaranya dengan Reino Barrack kandas, kehidupan asmara Luna Maya tak pernah terlepas dari sorotan publik. Meski kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan sederet pria, namun hingga kini Luna Maya belum terlihat menggandeng pria dan masih betah menjomblo.

Sudah berusia 38 tahun, mantan Ariel Noah itu pun mengaku tak nyaman dan risih saat disinggung perihal kapan menikah karena dianggap sudah terlalu tua, terlebih pertanyaan serupa terus dilontarkan banyak orang kepadanya secara terus menerus.

"Gue sering ditanya, umur segini kenapa enggak nikah, karena dianggap sudah tua. Ya agak risih gimana gitu," kata Luna Maya di kutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (7/12/2021).

Saat ini Luna Maya mengaku belum terpikirkan akan menuju kepelaminan dan belum tahun kapan akan menikah. Sebab dirinya belum menemukan tambatan hati yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Boleh dong belum ingin menikah. Belum ketemu ke arah sana yang buat hati gue tergerak. Namanya belum ketemu jodoh, masa harus dipaksakan," katanya

Luna Maya merasa kesal dengan pemikiran orang-orang yang menjadikan usia sebagai patokan untuk menikah, baginya hal tersebut justru akan menimbulkan prespektif yang negatif. Menurut Luna Maya tak ada salahnya jika fokus untuk terus berekspresi dan berkarya.

"Entah kenapa usia tua dan belum menikah itu seolah menjadi norma dan penilaian negatif," sambungnya

"Eggak ada salahnya kan perempuan berekspresi dan berkarya. Its okay," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{