Loading...
Loading…
Keadaan Terkini Laura Anna, Tak Mudah Gerakkan Badan hingga Harus Pakai Kareter

Keadaan Terkini Laura Anna, Tak Mudah Gerakkan Badan hingga Harus Pakai Kareter

Gaya Hidup | bisnis.com | Kamis, 09 Desember 2021 - 11:55

Bisnis.com , SOLO - Selebgram Laura Anna menjelaskan bahwa kondisinya pasca kecelakaan pada 2019 lalu tidaklah mudah.

Di Podcast Deddy Corbuzier, Laura mengaku kesulitan untuk datang ke persidangan. Pasalnya dirinya harus mengalami sakit di bagian tubuhnya.

"Jujur Saya effort banget datang ke sini. Saya harus mandi dan mandi saya itu nggak yang kaya kalian bisa mandi bebek atau mandi cepet atau mandi lama," kata Laura pada Rabu (8/12/2021).

"Saya itu harus dibantu digotong, harus bantu dimandiin, dikrusek-krusek, pokoknya sakit banget karena saya punya sekarang lagi luka di bagian pantat saya,"

Luka tersebut didapatkan Laura lantaran dirinya harus terus duduk dan tak bisa bergerak dengan bebas. Laura pun kini harus menggunakan selang kateter setiap harinya.

"Tiap hari saya pake buat bantu biar cepet sembuh. Soalnya kalau pakai pampers, kalau saya pipis bisa jadi lembab lagi, bakteri lagi,"

Kemudian saat ditanyai mengenai keadaannya yang sekarang, Laura mengaku sempat tak bisa menerima keadaannya.

"Dulu enggak (bisa menerima), tapi setelah saya diputusin saya terima aja, nggak apa-apa. Allah, Tuhan, tidak tidur, pasti ada aja kok karmanya," kata selebgram kelahiran 2000 itu.

Di sisi lain, Laura masih merasa kesulitan dengan keadaan fisiknya pasca kecelakaan.

"Itu (menerima kondisi fisik) masih sulit ya,"

Meskipun kini dirinya mengaku lebih bahagia dan bersyukur. Ia juga terus mencoba kuat dengan keadaan fisiknya yang sekarang.

Selebgram tersebut kemudian mengaku bahwa awal mulanya, ia hanya bisa berbaring karena seluruh tubuhnya tak bisa digerakkan. Hanya kaki dan jari-jari tangan yang masih bisa dirasakan Laura pasca kecelakaan.

Keadaannya yang sekarang, yang sudah mulai bisa duduk dan bermain HP, adalah hasil terapi yang selama ini dilakukannya.

Laura kemudian mengatakan bahwa ia percaya dirinya bisa sembuh.

Original Source

Topik Menarik