Loading...
Loading…
Dianggap Gak Ada Kontribusinya ke Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Buktikan Lewat Video

Dianggap Gak Ada Kontribusinya ke Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Buktikan Lewat Video

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 11:05

Akhir-akhir ini setelah meninggalnya Vanessa Angel, masa lalunya kembali disorot. Bukan tanpa alasan Doddy yang dari dulu dianggap tidak pernah membantu Vanessa dii saat terpuruknya justru meributkan peninggalan Vanessa.

Para sahabat mendiang Vanessa dan netizen pun mengecam tindakan Doddy itu, pasalnya semua orang tahu bahwa Doddy itu sebelum meninggalnya Vanessa tidak peduli dengan keadaan Vanessa, bahkan di saat terpuruk ketika Vanessa terjerat kasus hukum, sekalipun Doddy tak pernah datang.

Akhirnya momen-momen pada saat Vanessa mengungkapkan bahwa Ayahnya itu tidak peduli dengannya kembali disorot. Selain itu cuplikan berita yang berisi pernyataan Doddy sudah tidak peduli dengan Vanessa pun kembali menguak ke permukaan.

Melihat pernyataan Doddy dan Vanessa ketika hidup ini lah, para netizen menyimpulkan bahwa Doddy tidak memiliki kontribusi pada hidup Vanessa Angel. Netizen membanjiri Doddy dengan komentar miring yang menganggapnya tidak tahu diri.

Doddy dan keluarga pun tak tinggal diam, melansir akun Tiktok @puputreal100ly yang diduga milik Ibu Tiri Vanessa Angel itu terlihat kompilasi foto-foto Doddy dan Vanessa di masa lalu. Dalam Video tersebut terlihat Vanessa yang masih Remaja dan Doddy selalu menemaninya di mana pun berada.

Video Tiktok tersebut diunggah kembali dalam akun Pribadi Irma Rachim, seseorang yang mengaku sahabat dari Doddy Soedrajat, dalam video yang diunggah kembali itu tertulis bahwa keterkenalan seoarang Vanessa Angel itu adalah berkat seorang Doddy Soedrajat.

...INGAT TERKENALNYA SE ORANG VANESS ITU BERKAT PERJUANGAN AYAH NYA YG KALIAN BENCI DENGAN SEBUTAN SI..

Di samping itu, sahabat Doddy ini pun menyentil keluarga mendiang Bibi Ardiansyah yang sedang mendapatkan popularitas hingga diundang di mana-mana.

YG SEKARANG WARA WIRI DI TV, DI PANGGIL SANA SINI, DULU KALIAN BKN SIAPA2. HANYA KARENA ADA IKATAN DGN VANES AJA KALIAN JADI IKUT TERKENAL, tulisnya.

Video itu lengkap dengan keteranganya itu pun langsung di repost kembali oleh Doddy dan Puput Soedrajat.

Selain itu Puput juga mengunggah video lain yang masih memperlihatkan kedekatan Vanessa dan Doddy di masa lalu. Dalam keterangan video itu dituliskan bagaimana kasih sayang dan support seorang Doddy kepada anak-anaknya.

memmory, Cinta kasih seorang Daddy kepada anak2 nya, totalitas support Doa untuk kesuksesan sang buah hati, Dan tidak semudah membalikan telapak tangan untuk mencapai dititiik muara, tulis puput. Tak selang lama Doddy pun mengunggah kembali video tersebut.

Bagaimana menurutmu beauty ? setelah melihat video kompilasi momen mendiang Vanessa dan ayahnya, Doddy Soedrajat di masa lalu ini

Original Source

Topik Menarik