Loading...
Loading…
Menentang Keras Rencana Doddy Soedrajat, Fuji Perlihatkan Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Dirapikan Oleh Sosok Ini

Menentang Keras Rencana Doddy Soedrajat, Fuji Perlihatkan Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Dirapikan Oleh Sosok Ini

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 11:10

Rumor soal pemindahan makam Vanessa Angel sempat bikin heboh. Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat pun membenarkan hal tersebut dan berniat untuk memindahkan makam mendiang putrinya ke dekat makam ibundanya yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Rencananya tersebut sempat diwarnai pro dan kontra, namun lebih banyak yang menolak dan tidak setuju dengan niat Doddy Soedrajat. Tak sedikit yang merasa tak rela jika Vanessa Angel harus dipisahkan dari Bibi Ardiansyah sebab keduanya telah menjadi pasangan sehidup semati.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji seakan tak ingin menanggapi keinginan Doddy Soedrajat soal pemindahan makam dan malah menyibukkan diri untuk merawat dan merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal tersebut akhirnya menuai perhatian banyak orang, salah satunya sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99.

Turut prihatin dan miris dengan segala polemik yang terjadi, akhirnya Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99 turut membantu merapikan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kini makam pasangan sehidup semati itu telah bersih dan dibuat batu blok berwarna putih sehingga terlihat lebih rapih.

Dalam unggahannya di instagram, Fuji mengucapkan terima kasihnya kepada Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99 yang telah peduli dan merapikan makam sang kakak.

Dan terima kasih juga ke mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang udah bantu beresin makam, ucap Fuji, seperti dikutip dari Instagram @fuji_an.

Fuji juga turut membagikan potret makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tampak sudah bersih dan rapihkan oleh pasangan crazy rich malang itu.

Diketahui bahwa Shandy cukup akrab dan dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup bahkan juga sempat menghadiri acara Gilang dan Shandy sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

Original Source

Topik Menarik