Loading...
Loading…
Doddy Soedrajat Nangis Sesenggukan Rindu Vanessa Angel, Netter: Nangis Gak Ada yang Nafkahin ya Pak?

Doddy Soedrajat Nangis Sesenggukan Rindu Vanessa Angel, Netter: Nangis Gak Ada yang Nafkahin ya Pak?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 10:55

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tak henti-hentinya dibanjiri beragam cibiran dari warganet. Sejumlah warganet kembali mencibir Doddy yang menangis sesenggukan di depan awak media.

Baru-baru ini, Doddy Soedrajat menyempatkan diri berziarah ke makam mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Air mata Doddy nampaknya tak bisa terbendung lagi menyadari sang putri sudah satu bulan pergi meninggalkannya.

Di hadapan awak media, Doddy Soedrajat mengaku begitu merindukan sosok Vanessa. Masih terngiang jelas di benak Doody Soedrajat kala sang putri memberikan kejutan kecil dan merayakan ulang tahun bersamanya.

"Enggak kerasa suadah sebulan (Vanessa meninggal). Masih terngiang, kayaknya baru kemarin dia merayakan ulang tahun Daddy," ujar Doddy Soedrajat sambil menangis dikutip, Kamis (9/12/2021).

Meski mencoba untuk kuat dan tabah menerima kenyataan, Doddy mengaku tak bisa menahan kesedihannya saat berziarah ke makam Vanessa.

"Harus kuat, cuma kalau udah ke sini (makam) sedih juga," kata Doddy.

Doddy bak menyesal belum punya banyak waktu bersama sang putri. Terbesit keinginnanya, melihat Vanessa kembali ke keluarga.

"Dia yang dari kecil saya rawat, saya didik. Pengennya Echa kembali ke Daddy, ke keluarga. Cepet banget perginya, belum punya banyak waktu," tutur Doddy.

Doddy juga bersyukur lantaran Vanessa begitu baik dengan keluarga dan menyaynginya. Ia juga mengungkap momen di perayaan Hari Raya Idulfitri, Vanessa yang bersimpuh di kakinya meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat.

"Alhamdulillah, Echa sudah baik ke keluarga, sudah sayang ke Daddy. Saat lebaran dia minta maaf atas segala kesalahan yang dilakukan," pungkasnya.

Cuplikan wawancara yang diunggah ulang akun @lambegosiip itu justru mendapat beragam komentar sinis dari warganet. Mereka menduga, kesedihan yang ditunjukkan Doddy hanya sebatas akting.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

"Lagi drama kayaknya," komentar @yoenda_martha.

"Sampe gw zoom loh videonya pengen ngeliat ada ga air matanya," kata @zeniocsajamartha,

"Nangis nya gak karna sudah merasa berdosa sama anak hingga d tinggalin untuk selama2nya, tp nangis karena ga ada yang nafkahi," sambung @el_risma29.

"Pake ttes mata berapa liter pak?," sahut @dewiambarekno.

Original Source

Topik Menarik

{