Loading...
Loading…
Waduh, Baru Nikah Seminggu Pria Ini Ditinggal Istrinya Karena Kasih Nafkah Rp30 Ribu

Waduh, Baru Nikah Seminggu Pria Ini Ditinggal Istrinya Karena Kasih Nafkah Rp30 Ribu

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 09:15

Baru-baru ini viral di TikTok cerita seorang pria yang ditinggalkan istrinya padahal baru menikah seminggu. Ia berkata alasan istrinya minta cerai karena nafkah yang diberi dianggap kecil.

Curhatan tersebut dibagikan pria ini melalui video di akun Tiktok pribadinya. Dalam video terkait, dirinya bercerita soal alasan istrinya ingin bercerai.

"Istriku ceraikan aku, karena aku nafkahi dia sehari Rp30 ribu," ungkapnya, dikutip dari Dewiku.com.

Dalam curhatan si pria, keduanya diketahui baru saja melangsungkan pernikahan. Sayangnya, mereka lalu bercerai hanya setelah satu minggu menikah.

Pria tersebut lalu mengaku dirinya hanya bekerja sebagai kuli bangunan. Rumahnya pun sangat sederhana.

"Serta pekerjaanku yang hanya kuli dan rumahku gubuk membuat dia ilfil dan meninggalkan aku yang baru nikah 1 minggu," lanjutnya menjelaskan.

Curhatan pria ini kemudian menjadi viral di media sosial TikTok dan ramai dikomentari warganet. Ada warganet yang berempati, tapi terdapat pula yang mengaku memahami keputusan sang istri.

"Gue nggak munafik, Rp30 ribu jaman sekarang cuma dapat apaan, Mas," komentar seorang warganet.

"Dia di rumah ortunya biasa makan enak, uang jajan banyak, tiba-tiba diajak susah, ya, nggak siap, Bang," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Penghasilan Rp30 ribu nikahin anak orang. Bukannya menghina, Rp30 ribu jaman sekarang buat beli beras udah habis, gas Rp20 ribu lagi."

"Semangat, ya. Jadikan motivasi untuk lebih baik ke depannya," ungkap warganet lain menyemangati

Original Source

Topik Menarik

{