Loading...
Loading…
Tangis Doddy Soedrajat Pecah Saat Ziarah ke Makam Vanessa: Rasanya Baru Kemarin

Tangis Doddy Soedrajat Pecah Saat Ziarah ke Makam Vanessa: Rasanya Baru Kemarin

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 07:10

Sudah lebih dari sebulan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, duka yang mendalam masih dirasakan oleh keluarga. Seringkali keluarga dilanda perasaan rindu dengan sosok terkasih yang kini harus pergi untuk selama-lamanya.

Baru-baru ini Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengunjungi makam Vanessa Angel, pria itu tampak menangis tersedu di depan pusara mendiang putrinya. Tangisnya pecah saat menyirami air untuk makam sang anak.

Doddy Soedrajat mengaku selalu rindu dengan sosok Vanessa Angel, meski belum genap 40 kepergian mendiang putrinya itu. Momen kenangan bersama sang anak pun selalu terlintas dan sulit untuk dilupakan.

Masih (teringat) banget, rasanya baru kemarin merayakan ulang tahun bareng dia, tutur Doddy Sudrajat sambil menangis 'pamer air mata', seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, (8/12/2021).

Doddy Soedrajat tak sanggup menahan kesedihan setiap kali melihat pusara ibu dari Gala Sky itu. Dirinya juga turut mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih kepada guru spiritual Vanessa Angel, karena telah membimbingnya hingga hubungannya yang sempat renggang kembali baik sebelum ajal menjemputnya.

Baca Juga :
Adik Vanessa Angel Ungkap Firasat Sebelum Sang Kakak Tewas dalam Kecelakaan

Sementara itu, ada pula seorang peziarah bernama Eka yang merasa bersyukur bisa diiperbolehkan untuk mendatangi tempat peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dirinya berharap agar amal shalih pasangan sehidup semati itu bisa diterima oleh Allah SWT.

Selain itu, Eka juga memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga Bibi Ardiansyah dan turut mendoakan orangtua Bibi, Faisal dan Dewi Zuhriati.

Eka juga turut menanggapi soal buku yasin yang ramai diperbincangkan, dirinya mengaku tak setuju dengan buku yasin yang dibuat oleh Doddy Soedrajat.

Jujur saya enggak setuju ya, sebagai warga dan sebagai orang yang merasa kehilangan, tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{