Loading...
Loading…
Disebut Memperkeruh Suasana, Fuji Bongkar Kelakuan

Disebut Memperkeruh Suasana, Fuji Bongkar Kelakuan 'Gak Sopan' Tiara Marleen: Diem-diem Bawa Wartawan!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Desember 2021 - 05:30

Pengakuan pedangdut Tiara Marleen soal sikap kasar Fuji, adik bungsu Bibi Andriansyah tuai pro kontra. Pasalnya, Tiara mengaku ponsel pribadi miliknya diambil secara tak sopan oleh Fuji.

" Aku sayang sm bu haji, liat percakapan kita berdua. Cuma ada salah satu yg memperkeruh suasana akhirnya aku jadi gak nyaman. Kan memang gak sopan apalagi udah main rampas HP ," tulis Tiara Marleen.

Unggahannya itu langsung jadi sorotan netizen dan dibagikan di media sosial. Melihat unggahan Tiara, adik ipar Vanessa Angel itu membalas unggahan tersebut.

Fuji menyebut jika Tiara dan rombongan ketahuan merekam momen saat sang biduan berkunjung ke rumahnya. Nampaknya Fuji tak ingin ada konten dari orang-orang yang memanfaatkan suasana.

" Rampas HP? wkwk dia sendiri diam-diam bawa wartawan masuk, embel bilangnya asisten dan diam-diam ngerekam ortu gue, siapa yang nggak naik pitam? ," kata Fuji dalam komentarnya.

Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya tak datang secara tiba-tiba, Tiara Marleen membeberkan bukti bahwa ia sudah izin terlebih dahulu kepada ayah Bibi, Faisal.

" Kata siapa aku dateng sendiri tanpa ijin? Jangan sok tau deh. Justru aku datang baik2 kok ," jelasnya.

Tak terima dengan tuduhan Fuji, Tiara membeberkan sikap Fuji selama di rumah. Ia menyebut adik iparVanessa Angelitu sebenarnya tak mengurus Gala saat Tiara ada di rumahnya.

" Dia kan di atas terus selama saya di situ, nggak liat gendong Gala, yang ngasih makan juga pembantunya. Baru bangun Gala yang gendong omanya sama pembantu itu. Udahlah nggak usah munafik, lagian kita udah baikan knp nyentil lg lewat jawab komentar netizen otak busuk ." ujar Tiara.

Original Source

Topik Menarik