Usai Bikin Video Vulgar, Siskaeee Kini Tampil dengan Hijab: Penjahat, Pakai Nyamar Segala!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 08 Desember 2021 - 22:25
Usai Bikin Video Vulgar, Siskaeee Kini Tampil dengan Hijab: Penjahat, Pakai Nyamar Segala!

Penampilan Siskaeee saat ditangkap mencuri perhatian publik. Perempuan viral karena aksi tak senonoh karena pamer payudara itu, kini mengenakan jilbab.

Siskaeee tampil dengan jilbab hitam yang panjang. Menunduk saat digiring dan terlihat mengenakan masker.

Seorang warganet menyampaikan protes. Ia menyerukan bahwa Siskaeee bukanlah seorang muslim.

" Twips, berhubung si Siskaeee alias Francisca dipakaikan jilbab panjang saat ditangkap polisi, gue kagak mau itu jadi fitnah terhadap Islam ," kata akun @lordcondet.

Alasannya, karena hadirnya foto seorang perempuan yang diduga Siskaeee mengenakan kalung salib. Ia pun tak mau jilbab disalahkan karena sikap sang selebgram.

" Karena ada bukti bahwa selama ini si Francisca pakai kalung salib, " kicaunya.

Sejak diunggah pada Selasa (7/12/22/2021) malam, tagar " siskaeee bukan muslim " viral di Twitter. Bahkan sampai menjadi trending topik.

" Pas ditangkap polisi atau lagi tersangkut tindak pidana, jilbab dan peci dijadikan tempat berlindung biar dianggap santri, " kata akun @elpoghu.

" Penjahat ya penjahat aja lah. Pakai nyamar segala ," imbuhnya.

Sementara warganet lain memberikan bukti bahwa selebgram bernama asli Fransiska Candra Novitasari adalah seorang muslim.

" Membantu meluruskan, " tulis akun @luckyterong sambil memperlihatkan KTP Siskaeee.

" Ya bagus sih buat menjauhkan fitnah. Tapi enggak usah bawa-bawa simbol agama dong, freak banget, " timpal akun @anaageeks.

Sebagai informasi, Siskaeee ditangkap di Stasiun Bandung pada 4 Desember 2021. Ia pun langsung digiring ke ke Mapolda Daerah Isitmewa Yogyakarta untuk menjalani pemeriksaan.

Penangkapan ini terkait aksi tak senonoh Siskaeee di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo. Sang selebgram memperlihatkan bagian payudara dan juga alat vitalnya di ruang publik.

Artikel Asli