Tak Terima Diserang Fans Fuji-Fadli Soal Rp30 Juta, Nikita Mirzani Ingatkan: Kalian Tidak Bisa Terus Berpura Pura!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 08 Desember 2021 - 21:20
Tak Terima Diserang Fans Fuji-Fadli Soal Rp30 Juta, Nikita Mirzani Ingatkan: Kalian Tidak Bisa Terus Berpura Pura!

Nikita Mirzani mengaku dihujat netizen karena postingan Instagramnya yang menyebutkan adik dari mendiang Bibi Adriansyah, Fuji dan Fadly, enggan diundang Youtube Langit Musik jika tidak dibayar Rp30 juta.

Dikutip dari laman Instagram pribadi Nyai Niki, Rabu (8/12/2021), dirinya menerangkan jika postingan yang menyangkut keluarga Bibi perihal 30 juta sudah mulai di-repost oleh banyak akun gosip.

NAH NAH UDH MULAI STORY GUE DI PAJANG2 DI AKUN2 GOSIP. SOAL KELUARGA ALM BIBI YANG MINTA 30 JT KE LANGIT ENTERTAINMEN, tulisnya.

Nikita juga mengaku bahwa sudah banyak netizen menyerbu dirinya dengan komentar-komentar yang gila.

DAN MULAI NETIZEN BAR2 PADA TIMBUL DGN COMENT2 YANG LUMAYAN GILA, lanjutnya.

Dalam postingan itu, Nyai juga menyampaikan pemikirannya terhadap para netizen Indonesia yang hanya menang dalam hal berkomentar, tapi hal lainnya tidak. Ia juga menambahkan bahwa netizen Indonesia nomor satu dalam hal membela orang-orang yang sedang di atas awan, termasuk Fuji dan Fadly.

Tak lupa juga Nikita mengingatkan kepada Fuji dan Fadly yang sedang diagung-agungkan agar mengingat image yang sudah bagus di masyarakat harus tetap dipelihara.

...DAN UNTUK YANG SEDANG DIAGUNG2KAN. ANDA HARUS INGAT IMAGE YANG SKRNG BAGUS HARUS TERUS ANDA PELIHARA,  ujar Nikita.

Sebagai penutup dalam postingan tersebut, Nikita kembali mengingatkan bahwa image yang ditampilkan di depan publik itu tanggung jawab yang sulit karena pihak yang dimaksud Nyai tidak bisa terus-terusan berpura-pura dalam waktu yang lama.

TANGGUNG JAWAB YANG SULIT KARENA KALIAN TIDAK AKAN BISA BERPURA2 DALAM WAKTU YANG SANGAT LAMA.

Artikel Asli