Baru Rujuk, Nadya Mustika Rahayu Digugat Cerai Rizki DA, Netter: Paling Gimmick Lagi

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 11:30
Baru Rujuk, Nadya Mustika Rahayu Digugat Cerai Rizki DA, Netter: Paling Gimmick Lagi

Kabar keretakan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki D'Academy kembali terendus publik. Baru saja rujuk dan kembali, tetiba saja Rizki melayangkan gugatan cerai kepada istri yang baru dinikahinya Juli 2020 lalu.

Seperti disebut dalam beberapa sumber, biduan asal Medan itu mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Bandung, 23 November 2021 lalu.

"Iya benar perkara (perceraian sudah terdaftar," ujar Panitera PA Bandung Subai kepada awak media.

Kabarnya, Rizki dan Nadya sudah menjalani sidang perdana perceraian mereka pada 2 Desember 2021 lalu. Sidang perceraian Rizki DA akan berlanjut dan dijadwalkan pada 9 Desember mendatang.

Ini bukan kali pertama gonjang ganjing rumah tangga Nadya dan Rizki terendus publik. Di awal pernikahan keduanya, Rizki sempat menjatuhkan talak kepada Nadya hingga membuat wanita asal Bandung itu minggat dari rumah dan pulang ke Bandung.

Nadya dan Rizki pun akhirnya rujuk kembali dan melangsungkan akad pernikahan di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara, pada lebaran tahun lalu.

Sejumlah netter pun turut memberi tanggapan atas kabar Rizki yang melayangkan gugatan cerai kepada sang istri. Sayangnya, tak sedikit di antaranya justru mencibir mantan kekasih Lesti Kejora itu.

Mereka beranggapan, Rizki hanya mempermainkan sebuah pernikahan. Bahkan, tak sedikit di antaranya menduga kalau Rizky menjadikan kabar perceraiannya ini gimmick semata.

"Halah pengen sensasi aja si bogel," komentar @ordongantie.

"Rumah tangga kaya permainan, astaghfirullah," kata @raniwidi_.

"Dosa loh, gugat rujuk gugat lagi.. dia tau agama gak si?" sahut @yoonaa192.

"Paling pansos lagi, gimmick lagi," sambung @yonaratna17.

Artikel Asli