Sebut Fuji Bukan Siapa-siapa Vanessa Angel, Tiara Marleen Cari Muka ke Keluarga Bibi, Fuji: Gue Jadi Lu si Malu!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 11:00
Sebut Fuji Bukan Siapa-siapa Vanessa Angel, Tiara Marleen Cari Muka ke Keluarga Bibi, Fuji: Gue Jadi Lu si Malu!

Tiara Marleen baru-baru ini diketahui mengunjungi keluarga Bibi Ardiansyah setelah banjir hujatan usai pernyataannya yang menyudutkan adik Bibi, yaitu Fuji. Saat itu, Tiara terkesan pro ke Mayang soal masalah baju yang tengah ramai jadi perbincangan.

Tiara terkesan menyudutkan Fuji dan menyebut adik ipar Vanessa Angel itu tak berhak menegur Mayang karena memakai baju peninggalan mendiang Vanessa. "Kayak tetangga ya padahal adik kandungnya, sedangkan Fuji kan bukan siapa-siapanya karena terikat sama suaminya Vanessa ya kan," ujar Tiara.

"Kok kayak tersisihkan ya, jangan mentang-mentang Fuji tinggal di situ. Justru mereka menempel kita mah kagak merepotkan kan," sambungnya.

Hal itu lantas membuat netizen geram dan ramai-ramai membanjiri penyanyi dangdut itu dengan hujatan. Tampak kena mental, Tiara Marleen akhirnya mengaku telah meminta maaf kepada keluarga Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

Ia mengaku bahwa dirinya merasa bahagia karena disambut baik oleh keluarga mendiang. Tiara memberikan klarifikasi bahwa dirinya bersikap netral, tak memihak Mayang atau Fuji.

"Jelas ada salah, saya minta maaf untuk keluarga besar H. Faisal. Di sini, jujur, saya ini netral. Nggak mihak sebelah sini, nggak mihak sebelah sana," ungkap Tiara.

Menurut Tiara, ia mendatangi keluarga Bibi untuk mengetahui cerita lain. Karena sebelumnya, ia pernah membuat video dengan keluarga Doddy Soedrajat. "Harus adil dong, pengen tahu dari sini juga," ungkapnya.

Tiara menambahkan bahwa ia akhirnya mendapatkan kejelasan dari cerita-cerita yang beredar di kalangan masyarakat secara subjektif, dari dua sisi yang berbeda. Tiara juga mengungkapkan bahwa keluarga Bibi Ardiansyah menyambut baik dan sangat hangat.

Mengetahui Tiara Marleen cari muka ke keluarganya, Fuji yang sebelumnya tampak disalahkan oleh Tiara buka suara. Tak takut, Fuji langsung berkomentar di unggahan Tiara dengan pesan menohok. "Kalo gue jadi lu si malu, untung bapak gue masih baik," tulis Fuji di kolom komentar.

Melihat reaksi Fuji, netizen turut memberi dukungan. Pasalnya, mereka menilai jika Tiara sengaja mengadu domba kedua keluarga yang tengah berseteru.

"Untung di situ ada mba Echa, klu aq jdi Fuji dah tak suruh pergi," tulis netizen. "Pansossss bgt sich nich org kmrin jelek2in fuji skrg mksdnya ngapain apa segala dtg trs nyari celah bwt jatuhin fuji," sahut yang lain.

"Gk tau malu tuh host," balas yang lain. "Itu akun real fuji.. ga gimana ya fuji juga kesel lah wkwkwk di depan keluarga sebelah ngejelekin fuji. Di depan keluarga fuji sok baik," imbuh yang lain. "Pantes aja fuji kesel, wajar emg si Tiara nih lebih bocah dri fuji kyanya," sahut yang lain.

Artikel Asli