Doddy Sudrajat Berulah Lagi, Istri Gilang Dirga Ikut Beri Tanggapan: Idih Gak Konsisten!

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 06 Desember 2021 - 04:00
Doddy Sudrajat Berulah Lagi, Istri Gilang Dirga Ikut Beri Tanggapan: Idih Gak Konsisten!

Tak ada henti-hentinya membuat ulah kali ini istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, ikut mengungkapkan kekesalannya pada Doddy Sudrajat. Adiezty menilai, ayah dari Vanessa Angel itu tak konsisten dengan ucapannya.

Perkataan Doddy Sudrajat memang kerap berubah-ubah seperti bunglon, di setiap acara. Bila semula mengatakan A, di acara lain dia mengatakan B.

Hal ini lantaran, belum lama ini Doddy mampir ke kanal YouTube milik sang suami, Gilang Dirga. Pada podcast Gilang, Doddy mengaku ikhlas dan akan menerima putusan pengadilan terkait hak asuh Gala dan akan lebih mementingkan sang cucu.

Faktanya, saat sidang permohonan hak perwalian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada beberapa waktu lalu, dia memutuskan mundur. Dengan begitu, Faisal memilih untuk menggugat hak perwalian dari Doddy dalam waktu dekat.

Melalui Story Instagram-nya, Adiezty tampak muak dengan sikap Doddy Sudrajat.

"Pak Doddy, udah dong Pak. Kemarin di YouTube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan. Katanya yang penting ketika Gala udah gede dia tau kalau Pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali," ujar Adiezty Fersa.

Tak hanya sampai situ, Doddy diketahui berniat untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Mendengar kabar itu, Adiezty pun makin geram dengan sikap Doddy.

"Sekarang adaaaa lagi... mau mindahin makam alm Vanessa. Ya Allah Pak! coba pikirin juga yang kali ini, kalau Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana?" katanya.

Dia juga menilai perbuatan Doddy sangat tega, karena memisahkan jenazah Vanessa dan Bibi yang sudah tenang di sisinya.

Artikel Asli