Gegara Pamer Kemesraan dengan Evan Sanders, Amanda Manopo Dihujat Netizen: Gak Pantes!

Gaya Hidup | herstory | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 02:30
Gegara Pamer Kemesraan dengan Evan Sanders, Amanda Manopo Dihujat Netizen: Gak Pantes!

Amanda Manopo nampak tak malu-malu lagi mengumbar kedekatannya dengan EvanSanders. Sama-sama bermain di sinetron IkatanCinta, banyak juga yang berharap keduanya bisa berpacaran di dunia nyata.

Apalagi Amanda Manopo dan Evan Sanders sama-sama masih jomblo. Kini keduanya pun tengah disorot publik karena kerap ketahuan bersama.

Interaksi keduanya semakin membuat sebagian penggemar ikutan baper. Sejak Amanda dikabarkan jaga jarak dengan Arya Saloka, pemeran Andin itu kini justru lebih dekat dengan pemeran Nino, Evan Sanders.

Kebersamaan Amanda dan Evan di luar syuting kerap mencuri perhatian. Keduanya diisukan dekat dan tak ragu memperlihatkan kemesraan.

Seperti kali ini, Amandakembali merekam video bersama EvanSanders saat sedang video call dengan dirinya. Video itu dibagikan oleh Amanda Manopo lewat instagramnya, Kamis (2/12).

Amanda nampak pamer tangkapan layarnya saat video call dengan Evan Sanders. Evan ketika itu tampak sedang menyodorkan anjing peliharaannya kepada Amanda Manopo. Video call frenchie @iam.evansanders, terang Amanda Manopo dalam caption Instagramnya.

Sontak hal ini ramai disorot netizen khususnya para penggemar. Salah satu akun instagram fanbase IkatanCinta juga mengunggah ulang foto ini.

Dalam unggahan itu, nampak sang admin bereaksi atas kebersamaan yang ditunjukkan oleh pemeran tokoh Andin dan Nino dalam sinetron IkatanCinta itu. Beberapa netizen ada yang senang, ada juga yang kaget. Namun tak sedikit juga yang justru menghujat AmandaManopo dan membandingkan Evan Sanders dengan Arya Saloka.

" Mending evan yg single, kalau onoh suami org AM kan bkn pelakor, " tulis netizen. " Ah ngapain manda hrs di jodohin ke arya kayak gak ada lagi cowok ," sahut yang lain.

" Jadi males liat ig setiap buka ada video ini muka nino ," tulis netizen. " Gk pantes msh muda sama om2 ," balas yang lain. " Apa sih Jijiiiikk seleranya ," imbuh yang lain.

Artikel Asli