Tayang 18 Desember, Ini Trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 00:55
Tayang 18 Desember, Ini Trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers

Bisnis.com , SOLO - GMMTV akhirnya merilis trailer adaptasi manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio, Boys Over Fowers.

Dalam trailer F4 versi Thailand itu, diperlihatkan Gorya sedang gundah gulana karena masalah di sekolah. Hal tersebut lantas membuat seluruh anggota keluarganya khawatir.

Selanjutnya, adegan beralih ke sosok empat pemuda yang sedang berjalan bebarengan. Dalam klip diperlihatkan bahwa mereka adalah anak orang kaya.

"Kamu hanya anak orang kaya yang begitu dimanja," ucap Gorya di hadapan Thyme.

Diketahui, serial ini dibintangi oleh Tontawan Tantivejakul, Bright, Jirawat Sutivanisak, Metawin Opas-iamkajorn, dan Hirunkit Changkham.

Tontawan memainkan tokoh Gorya, sedangkan Bright berperan sebagai Thyme. Lalu, Metawin sebagai Kavin, Jirawat sebagai Ren, dan Hirunkit sebagai MJ.

Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar dari serial F4, nantinya Anda bisa menyaksikan serial ini di Viu.

Lepas dari itu, ini bukan kali pertama manga Hana Yori Dango diadaptasi. Sebelumnya, Taiwan pernah menggarapnya menjadi serial dengan judul Meteor Garden pada 2001.

Lalu, pada 2005 Jepang turut mengadaptasi dan mendapuk Mao Inoue, Jun Matsumoto, Shun Oguri, Shota Matsuda, serta Tsuyoshi Abe sebagai bintangnya.

Begitu pula dengan Korea, dengan dibintangi oleh Lee Min-ho, Goo Hye-sun, Kim Hyun-joon, Kim Bum, dan Kim Jun, mereka merilis drama tersebut pada 2009.

Artikel Asli