Rachel Vennya Datangi Makam Ayah Bersama Salim Nauderer, Minta Doa Restu Mau Menikah?

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 18:30
Rachel Vennya Datangi Makam Ayah Bersama Salim Nauderer, Minta Doa Restu Mau Menikah?

Kabar keretakan pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat membuat gempar. Pasalnya keduanya selalu terlihat romantis dan serasi, terlebih pernikahan Rchel dan Niko yang digelar megah bak istana kerajaan yang membuat para warganet baper dan gemas.

Pasca Bercerai dengan Niko Al-Hakim, Rachel Vennya terlihat sudah membuka hatinya untuk pria baru. Tak lama setelah bercerai Rachel Vennya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Kini berembus rumor yang menyebutkan Rachel Vennya dan Salim Nauderer akan segera menikah.

Isu tersebut muncul ke permukaan sebab Rachel Vennya berziarah ke makam mendiang ayahnya ditemani oleh sang kekasih Salim Nauderer. Terlihat pula ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman yang mendampingi keduanya.

Hal tersebut terlihat dari instagram milik ibu Rachel Vennya, terlihat sang ibu membagikan potret saat berziarah ke makam sang ayah.

"Assalamualaikum Ane, Al Fatihah," tulis ibu Rachel Vennya di Instagram, Jumat (3/12/2021).

Unggahan itu memperlihatkan foto Rachel Vennya dan Salim Nauderer jongkok bersebelahan. Keduanya juga kompak mengenakan busana serba hitam.

Sontak para warganet menduga tujuan Rachel Vennya dan Salim Nauderer mengunjungi makam sang ayah untuk meminta restu akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Minta restu mau nikah kayaknya," komentar netizen.

"Minta restu mau nikah ya Nena (ibu Rachel Vennya)?" netizen lain kepo.

"Apakah ini izin mau nikah?" duga netizen lainnya. "Pikirku begitu," timpal lainnya.

Artikel Asli