Amanda Manopo Umbar Video Call Bersama Evan Sanders, Mulai Go Public?

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 17:30
Amanda Manopo Umbar Video Call Bersama Evan Sanders, Mulai Go Public?

Pesinetron Amanda Manopo kini tengah meroket di dunia hiburan tanah air, totalitas dalam memerankan tokoh Andin dalam sinetrion Ikatan Cinta membawanya menerima berbagai penghargaan. Tak heran jika kini Amanda Manopo telah menjadi artis papan atas.

Belum terlihat gandeng pria, Amanda Manopo kerap dijodoh-jodohkan oleh pria lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta di antaranya Arya Saloka dan Evan Sanders. Baru-baru ini kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders mulai santer berembus, diketahui keduanya memang sering terlihat melakukan aktivitas bersama bukan hanya di lokasi syuting tapi juga di luar lokasi syuting.

Amanda Manopo bahkan tak segan untuk mengumbar tangkapan layar sedang video call dengan Evan Sanders ke media sosial. terlihat pemeran Nino dalam sinetron Ikatan Cinta itu sedang menyodorkan anjing perliharaannya kepada Amanda Manopo.

Video call frenchie @iam.evansanders, terang Amanda Manopo dalam instagram @amandamanopo, Kamis (2/12/2021).

Sontak para penggemar langsung heboh dan menduga Amanda Manopo dan Evan Sanders sudai mulai go public dengan hubungan kedekatan keduanya.

Salah satu Salah satu akun instagram fanbase Ikatan Cinta, @ikatancintalovers21 membahas soal ini. Dalam unggahan instagramnya, nampak sang admin bereaksi atas kebersamaan yang ditunjukkan oleh pemeran tokoh Andin dan Nino dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Cie wkwk, cetus admin @ikatancintalovers dalm caption.

Lantas kondisi ini menuai sorotan warganet seperti berikut.

Cs sm anjing nya mksdnya min. haha, ujar netizen.

Lah...itu nino?, komentar salah satu netizen.

Artikel Asli