Tak Tahan Dihujat Habis-Habisan, Doddy Soedrajat: Keterlaluan Siap-Siap Saya Laporin

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 12:00
Tak Tahan Dihujat Habis-Habisan, Doddy Soedrajat: Keterlaluan Siap-Siap Saya Laporin

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terus menjadi perbincangan hangat banyak orang, sebab aksinya yang terus memicu amarah dan kritikan pedas para warganet. Tak heran jika Doddy pun tak habis-habis dihujani cibiran dan makian.

Hal tersebut dipicu aksinya yang seakan getol mengincar harta warisan peninggalan anaknya dan mengambil hak anak yatim piatu. Bukan hanya itu, Doddy juga malah aji mumpung mengorbitkan adik Vanessa Angel untuk menjajal dunia hiburan di bidang tarik suara di tengah kondisi yang masih berkabung.

"Bukan aji mumpung sih, jadi mohon maaf netizen. Mayang bukan seperti itu," ujar Doddy, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (2/12/2021).

"Jadi kalau ada suara-suara negatif, udahlah saya enggak dengarin. Yang penting Mayang kan berkarya ya, dia enggak eksploitasi anak," lanjutnya.

Lelah terus menerus disudutkan, Doddy mengungkapkan agar para warganet tidak ikut campur terhadap masalahnya. Pasalnya pihak luar tak mengetahui kebenaran soal masalah yang terjadi.

"Netizen jangan membuat gaduh, jangan digoreng-goreng. Kalau tidak tahu masalahnya, tidak mengerti apa yang terjadi di dalam masalah saya ini, enggak usah berkomentar," tuturnya.

Doddy mengungkapkan bahwa dirinya menyadari setiap orang berhak untuk berpendapat, namun ayah Vanessa Angel itu tak segan untuk mengambil jalur hukum apabila perkataan yang terlontarkan sudah keterlaluan.

"Tapi kan netizen serba benar. Ya sudah, enggak apa-apa lah. Biarin aja dia punya hak," ujar Doddy. "Tapi kalau misalkan ada yang keterlaluan, siap-siap aja ya dilaporin sama Daddy. Jangan sampai keterlaluan, sabar itu kan ada batasnya," sambungnya.

Artikel Asli