Loading...
Loading…
Ibu Amanda Manopo di Ikatan Cinta Dilamar Anggota DPRD, Rara Nawangsih Ungkap Sifat Calon Suami yang Baru Dikenal 4 Bulan

Ibu Amanda Manopo di Ikatan Cinta Dilamar Anggota DPRD, Rara Nawangsih Ungkap Sifat Calon Suami yang Baru Dikenal 4 Bulan

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 03 Desember 2021 - 11:35

Artis cantik Rara Nawangsih kini tengah diselimuti kebahagiaan. Ibunda Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta itu baru saja dilamar oleh seorang pria yang merupakan anggota dewan. Pemeran Mama Sodia ini baru saja dilamar oleh anggota DPRD bernama Hifni Muhammad Nasikh.

Rara Nawangsh dan Hifni baru saja melangsungkan acara lamaran pada Senin, 29 November 2021 lalu. Hifni sendiri berprofesi sebagai anggota Komis A DPRD Provinsi DIY.

Usut punya usut, Rara dan Hifni baru saling mengenal selama empat bulan. Hal tersebut diungkap langsung oleh 'Ibu' Amanda Manopo itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Rara nampak mengunggah potret lamarannya bersama Hifni. Dalam keterangan unggahan, wanita kelahiran 23 September 1988 itu mengungkap cerita kali pertama ia dan sang calon suami saling mengenal.

Diungkap Rara, ia dan Hifni baru berkenalan sejak empat bulan lalu. Sejak awal perkenalan, rupanya Hifni memang sudah serius ingin mempersunting pemain Ikatan Cinta itu.

"Aku dan mas hifni, berkenalan tepat 4 bulan yang lalu. Entah bagaimana Allah merencanakan semua, hati semakin yakin dan tenang dalam proses perkenalan ini. Dari awal mas hifni datang dengan niat untuk ke jenjang yang lebih serius," tulis Rara seperti dikutip, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :
Rara Nawangsih Pemeran Ibu Kandung Andin Ikatan Cinta, Keseharian Pakai Jilbab Syuting Pakai Wig

Rara merasa, Hifini adalah jawaban dari doa yang selalu dipanjatkannya selama ini.

"MasyaAllah, seperti doa yang sudah terjawab," tutur Rara.

Diungkap Rara, Hifni merupakan sosok pria yang dewasa dan juga taat agama. Hifni membuktikan keseriusannya dengan datang untuk melamar Rara Nawangsih.

"Mas Hifni adalah sosok yang baik, sabar, dewasa dan taat pada agama. Dia membuktikan keseriusannya dengan datang untuk melamarku," tandasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{