Nikita Mirzani Tantang Doddy Soedrajat Jadi Bintang Tamu di YouTubenya: Gak Berani

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 01:45
Nikita Mirzani Tantang Doddy Soedrajat Jadi Bintang Tamu di YouTubenya: Gak Berani

Masalah yang dialami keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah soal hak asuh serta harta warisan rupanya mendapatkan perhatian Nikita Mirzani.

Blak-blakan Nikita Mirzani mengungkapkan rasa kesalnya pada ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, yang mempermasalahkan soal harta peninggalan Vanessa Angel.

Nikita Mirzani akui dirinya sudah pernah menghubungi Doddy melalui DM Instagram untuk menyudahi permasalahan yang saat ini sedang terjadi.

" Gue sempat DM langsung pak Doddy untuk menyudahi segala sesuatu yang sedang diperebutkan sekarang, " imbuhnya.

Kekesalan Nikita semakin menjadi saat kedua orangtua Vanessa Angel menolak untuk bertemu langsung dengannya.

" Pak Doddy padahal diundang sama Langit untuk interview langsung sama gue, tapi katanya Pak Doddy nggak berani ketemu gue. Kenapa harus takut? Kita di sini kan ngomong, bertanya, tuker pendapat. Karena dulu Pak Doddy pernah DM gue juga waktu kasusnya Vanessa itu, " ungkap Nikita.

" Kayaknya lebih bagus daripada gue mengomentari sendiri, gue lebih senang dua belah pihak bisa duduk sama-sama supaya kita bisa tahu apa sih yang diperebutin? " pungkasnya.

Bahkan, Nikita menantang Doddy supaya mau menjadi bintang tamu dan bersedia untuk membayarnya.

Namun, usai menantang Doddy untuk bertemu tak lama Nikita membuat unggahan di Instagramnya berupa tulisan.

" Yaaah kaliiiii Di undang ke langit entertainment minta 30 jt. Klo gue blng gini. Emang lo siapa gimana!!! ," tulis @nikitamirzanimawardi_172, pada Senin (02/12/2021).

Artikel Asli