Parno! Belajar dari Vanessa Angel, Raditya Dika Siapkan Dana Untuk Anak

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 02 Desember 2021 - 23:30
Parno! Belajar dari Vanessa Angel, Raditya Dika Siapkan Dana Untuk Anak

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat publik bersedih. Terlebih saat putra semata wayang mereka harus jadi yatim piatu di usia yang sangat muda.

Menanggapi hal itu, komika dan penulis, Raditya Dika mengaku kaget saat mendengar berita duka tersebut. Bahkan sang istri, Anissa Aziza merasa sedih sampai mual.

" Anissa pas denger beritanya heart broken banget, dia sampai saking sedihnya sampai dia mual, kayak eneg gitu ," ucap Raditya saat ngobrol di podcast Deddy Corbuzier.

Ia dan Anissa sampai berpikir jika mereka mengalami nasib serupa seperti Vanessa dan Bibi. Punya dua anak yang masih kecil membuat Raditya berkaca dari peristiwa yang dialami Vanessa dan Bibi.

" Jadi mikir kalau suatu saat kita cabut (meninggal) gimana? " kata Raditya.

Raditya sampai terpikir untuk memilih wali untuk anak-anaknya. Ia bahkan sudah menyiapkan dana masa depan untuk putra putrinya.

" Kalau itu kan dana, semua udah ada, udah beres, nah mungkin yang paling bener step planning. Mungkin ke notaris atau pengacara, aku nggak ngerti juga sih. Karena mereka (anak-anak) belum bisa pegang uangnya ," pungkas Raditya.

Hal serupa juga dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Ia sudah menyiapkan warisan untuk anaknya. Ia ingin sang putra tak kesulitan ekonomi apabila dirinya meninggal.

Artikel Asli