Ibu Tiri Bongkar Curhatan Vanessa Angel Ngeluh Soal Rumah Tangga, Netizen: Curhatnya di Mana Emang Deket?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 02 Desember 2021 - 18:20
Ibu Tiri Bongkar Curhatan Vanessa Angel  Ngeluh Soal Rumah Tangga, Netizen: Curhatnya di Mana Emang Deket?

Belakangan muncul kabar miring tentang pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sudah di ujung tandung sebelum meninggal dunia, dikabarkan Vanessa ingin pisah karena sudah tidak tahan lagi dengan sikap Bibi Ardiansyah bahkan sampai ingin membawa serta Gala pergi dari rumah.

Kabar tersebut sempat berembus berdasarkan pengakuan Sepupu Vanessa Angel, Tya yang mengaku hubungan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang di ambang kehancuran, netizen tak percaya dan menganggap itu hanyalah fitnah semata.

Seakan ingin membongkar kembali tentang rumah tangga putri sambungnya, Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat membeberkan curhatan terakhir Vanessa Angel. Puput mengungkapkan bahwa saat pertemuan terakhirnya itu Vanessa mengeluh sudah lelah.

"Detik-detik Vanessa udah mau enggak ada (meninggal dunia) di hari-hari terakhirnya itu dia selalu bilang 'capek, capek, capek'," ujar Puput dikutip, Rabu (1/12/2021).

Bahkan Vanessa mengungkapkan curahan hatinya kepada ibundanya dan mengaku tengah memiliki beban batin dalam kehidupan rumah tangganya.

"Ternyata ada beban juga di batinnya, di dalam rumah tangganya. Itu Vanessa sudah curhat juga sama saya, capeknya kenapa, ada apa itu semuanya sudah diceritakan ke saya," tutur Puput.

Curahan hati tersebut terlontarkan dari Vanessa saat perayaan ulang tahun Doddy Soedrajat yang juga menjadi pertemuan terakhir di antara keduanya, kemudian obrolan tersebut kembali berlanjut lewat telepon.

"Ceritanya itu juga pada saat Dadddy-nya ulang tahun dan berlanjut di telepon dia menceritakan semuanya," jelas Puput.

Tenyata bukan hanya ke Puput, Vanessa juga sempat menceritakan masalah rumah tangganya kepada manajer dan adik sepupunya, Tya.

"dan ternyata bukan hanya ke saya, ke Mbak Joan manajernya pun cerita, Tya sepupunya pun cerita, sama seperti yang diceritakan ke saya," tandasnya.

Cuplikan video tersebut dibagikan kembali oleh akun @lambegosiip, sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sinis dari para netizen. Banyak yang tidak percaya dengan pengakuan Puput soal curahan hati Vanessa.

"Ga percaya curhat dimana emang deket?" komentar seorang netizen.

"Coba lihat bukti chat kpn terakhir tlp,"ucap netizen

"Capek sama bapaknya buuuu, dateng cuma pas butuh duit doang," kata netizen.

"Sekeluarga pinter ngarang," sambung netizen lain.

Artikel Asli