Ibu Hebat! Kisah Mona Ratuliu Menyusui 2 Anak Sekaligus

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 01 Desember 2021 - 14:30
Ibu Hebat! Kisah Mona Ratuliu Menyusui 2 Anak Sekaligus

Sosok Mona Ratuliu pantas disebut sebagai ibu hebat. Di tengah kesibukannya, ia kerap berbagi edukasi parenting melalui media sosial.

Ia sering berbagi cerita ketika mengasuh putri kecilnya, Numa. Kini, anggota keluarganya bertambah dengan kehadiran keponakan yang belum genap setahun.

Mona Ratuliu adalah ibu tangguh yang mampu mengasuh dua balita sekaligus. Seperti yang diketahui, ia merupakan ibu susu bagi keponakannya, Balint.

Ibu Balint meninggal dunia karena Covid-19 sehingga Mona memutuskan untuk mengasuh bayi itu. Ia bahkan mengaku kebingungan apalagi disaat kedua anaknya itu harus diberi ASI di waktu yang sama.

"Ooooh gini rasanya nyusuin 2 anak sekaligus," tulisnya tersenyum di postingannya pada Jumat (20/8/2021).

Ia bercerita mengenai reaksi Numa ketika melihat sepupunya juga mendapatkan ASI sang ibu. Rupanya, balita yang beru berusia satu tahun itu tak marah, bahkan ia meminta untuk nyusu bareng Balint.

"Ternyata numa nggak marah liat balint disusuin bunda. Malah minta nyusu bareng," beber artis 39 tahun ini.

Awalnya kelimpungan, Mona Ratuliu semakin mahir mengasuh dua balita itu. Di lihat dari unggahan Instagram probadinya, ia tampak selalu ceria sibuk mengurus anak-anak.

Mona Ratuliu bersyukur dapat merasakan momen tersebut. Ia memberi tips agar Moms tetap bahagia meski mengasuh dua anak.

1. Istirahat yang cukup, 2 bahagiakan diri sendiri, 3. Sediakan waktu untuk me time. Ini tandanya kita musti punya support system, tulis Mona Ratuliu mengenai tips mengasuh dua anak (13/10/2021).

Artikel Asli