Wenny Ariani Tak Gentar Tuntut Rezky Aditya, Citra Kirana Mendadak Curhat soal Masalah Rumah Tangga, Goyah?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 30 November 2021 - 12:45
Wenny Ariani Tak Gentar Tuntut Rezky Aditya, Citra Kirana Mendadak Curhat soal Masalah Rumah Tangga, Goyah?

Kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi sorotan usai sosok Wenny Ariani muncul ke hadapan publik. Wenny Ariani dengan tegas mengatakan kalau dirinya memiliki anak dari Rezky Aditya, Kekey yang kini sudah menginjak usia 8 tahun.

Wenny Ariani pun dengan gencarnya menuntut Rezky Aditya agar mau mengakui Kekey sebagai putrinya. Meski Rezky tak kunjung mengakui, Wenny seakan tak gentar memperjuangkan ha pengakuan anak terhadap sang putri.

Hingga kini, polemik pengakuan anak tersebut masih berlanjut di pengadilan. Beberapa waktu lalu, persidangan kembali digelar. Saat itu, pihak Rezky disebut tak bisa menghadirkan saksi ahli dalam persidangan.

Kuasa hukum Wenny pun menilai kalau hal tersebut seakan menjadi salah satu bukti kalau Kekey adalah anak Rezky Aditya. Namun, hal ini belum menjadi keputusan hakim lantaran pihak Rezky disebut akan menambah bukti surat lagi.

Di tengah Wenny yang tak gentarnya menuntut hak pengakuan anak dari Rezky, Citra Kirana membebrkan soal rumah tangganya dengan sang suami. Ciki sapaan akrabnya itu, seakan membeberkan bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Rezky Aditya saat ini.

Rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2019 lalu, kini tengah dihadapi dengan beragam cobaan. Ciki juga tak menampik kalau bergama masalah kerap menghampiri rumah tangganya denga Rezky.

Kendati diterpa banyak masalah, Ciki dan Rezky kerap menyelesaikannya secara bersama-sama.

"Sebenarnya sih kalau ada masalah, masalahnya kita obrolin," ujar ibunda Athar itu seperti dikutip, Selasa (29/11/2021).

"Yang kecil (masalahnya) kita hilangin, yang gede kita kecilin. Jangan diambil pusing," sambungnya.

Bintan sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku selalu menikmati setiap proses rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Apalagi, Ciki berujar kalau niatnya menikah dengan Rezky karena Allah SWT.

Lantaran hal itu, Ciki dan Rezky kerap menghadapi segala masalah dengan senyuman.

"Jadi ua benar-benar nikmatin aja berdua, Karena kan memang kita menikah karena Allah jadi emang semuanya kita jalanin aja. Janlin aja dengan senyuman," tandas Ciki.

Artikel Asli