Dana buat Gala Hampir Tembus Rp1 Miliar, Doddy Soedrajat Kecewa: Seperti Pengemis!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 30 November 2021 - 10:07
Dana buat Gala Hampir Tembus Rp1 Miliar, Doddy Soedrajat Kecewa: Seperti Pengemis!

Belum lama ini sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, membuka penggalangan dana untuk Gala Sky. Hingga kini, donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp800 juta.

"Baru satu buku sudah Rp 800 juta," kata Marissya Icha di Instagram Story dengan iringan potret print-an buku tabungan pada Senin (29/11/2021).

Tak hanya itu, masih ada buku rekening laun yang belum sempat diperiksanya. Kemungkinan, Marissya Icha akan melakukan pengecekan setelah persidangan hak asuh Gala hari ini (30/11/2021)

"Dan ini masih ada dua buku lagi katanya karena nggak muat dan kalau mau print buku lagi harus aku dan mama @dewizuhriati yang datang ke bank," ungkap Marissya Icha.

"Mungkin baru besok aku bisa ke bank setelah persidangan Gala," sambungnya lagi.

Kabar mengenai penggalngan dana ini rupanya tak disambut baik oleh pihak keluarga Vanessa Angel. Sang ayah, Doddy Soedrajat merasa tak suka sebab terkesan seperti mengemis.

 

"Kita diskusi kok seperti pengemis dan minta-minta ke orang. Kita nggak usah ngemis-ngemislah," kata Doddy Sudrajat melansir kanal YouTube KH Indotainment.

Ia juga kecewa sebab persoalan mengenai penggalangan dana tak melibatkan pihaknya. Doddy Soedrajat merasa keputusan mengenai membeli rumah untuk Gala harus dibicarakan oleh kedua belah pihak.

"Kalau menurut mereka kan nggak ada salahnya, tapi harusnya diskusi juga, itu biar gimana cucu saya," ucap Doddy.

"Nggak bisa sepihak memutuskan menggalang donasi untuk membeli rumah," sambungnya.

Artikel Asli